Berbagi Kebahagiaan Saat Perayaan Idul Adha 1445 H Calon Bupati Bogor Jaro Ade Bagikan Sapi Qurban

0

NARASITODAY.COM Disaat momem keberkahan dalam menyambut perayaan Idul Adha 1445 H – 2024 H, calon bupati Bogor dari Partai Golkar Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade turut berbagi kebahagiaan dengan membagikan hewan sapi qurban.

Idul Adha tahun ini, saya bersama mas Ravindra Airlangga anggota DPR RI dari Partai Golkar membagikan sebanyak 18 sapi qurban di Kabupaten Bogor ini,” tutur Jaro Ade melalui pesan whatsApp, Minggu (16/6/2024).

Baca Juga :  Unik KPPS Berseragam Baju Adat Sunda Saat Melaksanakan Pemungutan Suara

Pembagian hewan sapi qurban ini, lanjuta Jaro Ade, merupakan bentuk kepedulian dan ketaatannya sebagai umat Islam yang selalu melakukan tradisi kebaikan yang diajarkan para ulama dan kiyai.

“Pembagian hewan qurban saat lebaran Idul Adha kerap saya lakukan. Saya bagikan ke masyarakat, tokoh agama, ulama kiyai. Inilah salah satu bentuk kecintaan saya kepada masyarakat Kabupaten Bogor dan tidak pandang bulu,” tutur Ade Ruhandi.

Baca Juga :  Bogor BAGJA, Jaro Ade : Jika Saya Ditakdirkan Jadi Bupati Bogor Kesehatan Jadi Fokus Utama

Jaro Ade menambahkan, untuk jumlah hewan qurban yang dibagikan dimomen perayaan Idul Adha 1445 H – 2024 M, sebanyak 18 ekor sapi untuk dibagi bagikan ke sejumlah pondok pesantrean.

Sapi qurban ini, saya bagikan kepada pondok pesantren, DKM masjid, toko – tokoh masyarakat. Dan tentunya dimomen perayaan Idul Adha ini, saya ingin masyarakat Kabupaten Bogor ikut bahagia,” pungkasnya. ***

Baca Juga :  Tumpukan Sampah di Sungai Proyek Desa Cihideung Ilir Timbulkan Kekumuhan dan Bau Tak Sedap