Pria Paruh Baya di Cileungsi Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Tersetrum Listrik

0
Ilustrasi (net)

NARASITODAY.COM- Diduga tersengat listrik, seorang pria paruh baya di Wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor. ditemukan meninggal dunia diatas plafon rumah.

Kejadian ini terjadi. pada, Sabtu 15 Juni 2024 sekira pukul 17.30 Wib. Korban berinisial YM (53) awalnya hendak memperbaiki instalasi listrik disalah satu rumah.

Baca Juga :  Truk Tronton Rem Blong Tabrak Rumah Warga di Parungpanjang

“Awalnya korban datang untuk memperbaiki instalasi listrik. Korban sendiri langsung naik ke atas plafon rumah sekira pukul 15.30 Wib dengan membawa tespen, dan solasi,” kata Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah Putra.

Dia menjelaskan, korban sempat turun hendak beristirahat, sekira pukul 17.30 Wib itu korban naik kembali ke atas plafon. Korban berteriak dan menyebut nama saksi Yudi, kemudian saksi berlari untuk mematikan NCB.

Baca Juga :  Ravindra Airlangga Didaulat Jadi Ketua Tim Pemenangan Jaro Ade Menuju F-1

“Saksi Yudi naik ke atas plafon untuk melihat kondisi korban yang sudah tidak sadarkan diri. Korban diturunkan dengan cara membongkar plafon rumah,” ujarnya.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit. Namun nyawanya tak tertolong. Pihak keluarga menerima kejadian tersebut adalah musibah sehingga tidak dilakukan otopsi.

Baca Juga :  Resep Mie Korea Super Pedas yang Nampol untuk Pecinta Pedas, Mudah Dibuat di Rumah

“Pihak keluarga sudah melampirkan surat pernyataan, dan jenazah akan di makamkan secara layak,” pungkasnya.***