Anak Dibawah Umur di Bogor Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual Oleh Ayah Tiri, Foto Pelaku Tersebar Wajahnya Sudah Bonyok!!

0
Pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur di Jasinga.

NARASITODAY.COM – Seorang anak perempuan dibawah umur di wilayah Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor diduga jadi korban pelecehan seksual oleh ayah tirinya. Pelaku berakhir bonyok setelah diamuk massa.

Kejadian ini terjadi. pada, Minggu 16 Juni 2024. Dikutip dari berbagai sumber awalnya diketahui ibu korban baru pulang kerja. Namun, sesampainya di rumahnya itu pintu rumah terkunci.

Baca Juga :  Tak Kapok, Residivis Curanmor Nyaris Diamuk Massa

Bahkan, dia harus melewati jendela untuk bisa masuk kedalam rumah. Kaget bukan kepalang melihat anak semata wayangnya kondisinya sudah memprihatinkan.

“Ketika saksi sudah masuk, ia menemukan seorang anak perempuan (korban) dalam keadaan memprihatinkan di dalam kamar tidurnya. Ketika ditanyai, korban dengan penuh ketakutan mengungkapkan bahwa Ayah tirinya telah melakukan tindak pencabulan terhadapnya,” tulis dalam artikel informasi tersebut, sebagai mana di lansir Narasitoday dari Jaditau.id. Senin 17 Juni 2024.

Baca Juga :  Jaro Ade Semakin Cinta dan Dicintai Ulama Juga Kiyai

Ibu kandung korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Akan tetapi sesampainya polisi di tempat kejadian pelaku sudah babak belur.

“Polisi menemukan bahwa tersangka telah mengalami luka-luka karena mendapat amukan dari warga sekitar yang mengetahui kejadian ini,” urainya.

Baca Juga :  Aksi Unras Jalan Rusak Di Cikeas, Sempat Diwarnai Kericuhan

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Jaditau.id penanganan dan investigasi lebih lanjut sedang dilakukan oleh pihak berwajib.

“Sehingga, kejadian pencabulan ini telah memicu kekhawatiran dan keprihatinan di masyarakat sekitar,”.***