Ketua DPRD Rudy Susmanto Berharap Persikabo Kembali Meraih Kejayaan

0
RUDY
FOTO : IST

NARASITODAY.COM Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto menitipkan klub sepak bola Persikabo kepada kepala daerah selanjutnya, agar kembali mencapai masa kejayaan.

Rudy berharap bupati dan wakil bupati terpilih 2024 mendatang dapat mengembalikan geliat sepak bola di Kabupaten Bogor.

“Saya hanya ingin menitipkan satu, bila bapak/ibu terpilih, tolong lahirkan kembali Persikabo Bogor, itu adalah olahraga dan kebanggaan kita semua,” ungkap Rudy, Senin (17/6/2024).

Menurut Rudy, bahwa masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya suporter Persikabo tengah menunggu tim dengan julukan Laskar Padjadjaran ini kembali ke masa kejayaannya.

Baca Juga :  Berhasil Memenagkan Prabowo – Gibran di Kabupaten Bogor, Bekal Jaro Ade di Pilbup Bogor 2024

“Hari ini para pendukung, loyalis Persikabo mungkin kaosnya dilipat di dalam lemari, mereka rindu Persikabo lahir kembali di masa kepemimpinan yang akan dilantik di tahun 2024,” tuturnya.

Untuk itu Rudy Susmanto memberikan dukungan penuh kepada tim sepakbola Persikabo jika akan kembali bermarkas di Stadion Mini Cibinong pada Liga 2 Musim depan.

Apalagi, Stadion Mini Cibinong punya sejarah panjang bagi Laskar Pajajaran julukan bagi Persikabo.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Setujui Pembangunan Sekretariat Apdesi

“Stadion Mini Cibinong harus kembali jadi markas Persikabo baik saat melakukan latihan dan juga sebagai venue pertandingan resmi di Liga 2 musim depan,” tambahnya.

Dijelaskan Politisi Gerindra itu, atmosfir sepakbolanya akan lebih terasa jika Persikabo kembali bermarkas di Stadion Mini Cibinong yang memang awalnya sebagai markas tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor.

Masih kata orang nomor satu di Parlemen Kabupaten Bogor itu, semua catatan dari PSSI yang harus diperbaiki di Stadion Mini Cibinong harus segera dilakukan.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Mendukung Kehadiran SOina

“Kalaupun Stadion Mini Cibinong akan dijadikan markas Persikabo maka harus memenuhi standar yang ditetapkan PSSI,” tuturnya.

Rudy minta Dispora untuk mengecek apa saja yang harus diperbaiki atau ditambah jika Stadion Mini Cibinong akan jadi markas Persikabo.

Iya meminta beberapa prioritas yang harus diperbaiki dan ditambah di Stadion Mini Cibinong adalah pagar tribun festival, media center, ruang medis, ruang ganti pemain dan harus Single Seat pada semua tribun. ***