Korsleting Listrik, Rumah Warga di Leuwiliang Terbakar

0

NARASITODAY.COM – Sebuah rumah milik Roni di Kampung Pasir Honje RT 04 RW 05, Desa Cibeber Dua, Leuwiliang, Kabupaten Bogor, habis terbakar pada Selasa, 18 Juni 2024. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB ini diduga disebabkan oleh korsleting listrik.

Baca Juga :  Kemenag Himbau Masyarakat Untuk Saling Menghormati Perbedaan Awal Puasa

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, pemilik rumah mengalami kerugian material yang diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

“Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik, sehingga menyebabkan kebakaran pada rumah milik Bapak Roni,” kata Kapolsek Leuwiliang, Kompol Agus Supriyanto.

Baca Juga :  Melalui TPS: KPUD Kabupaten Bogor Ajakan Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Satu unit pemadam kebakaran dari sektor Damkar Leuwiliang, dibantu aparat setempat, Ambulans Relawan Rafi, dan warga setempat, berjibaku memadamkan api. Api akhirnya berhasil dipadamkan setelah sekitar satu setengah jam.

“Atas kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, melainkan kerugian material yang diperkirakan kurang lebih dua puluh juta rupiah. Kondisi terakhir di tempat kejadian sudah dalam keadaan api yang padam dan situasi aman,” pungkas Kompol Agus Supriyanto.***

Baca Juga :  Presiden Dukung Pj. Bupati Soal Penataan Kawasan Puncak