Yayasan Al Azhar Care Indonesia Menggelar Qurban dan Akikah di Desa Galuga

0

NARASITODAY.COM – Sambut Hari Raya Idul Adha, Yayasan Al Azhar Care Indonesia menggelar acara qurban dan akikah di Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Dalam acara yang penuh kebersamaan dan kegembiraan ini, Yayasan Al Azhar Care Indonesia menyajikan hewan qurban dan akikah yang kemudian disembelih sesuai dengan syariat Islam. Daging-daging hasil qurban dan akikah ini kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Desa Galuga.

Baca Juga :  Seorang Penghuni Kost di Ciawi Dikeroyok OTK Hingga Babak Belur, Polisi Selidiki!!

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Yayasan Al Azhar Care Indonesia terhadap sesama, khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan. Melalui acara qurban dan akikah ini, diharapkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi seluruh peserta dan masyarakat Desa Galuga.

Baca Juga :  Tiga Ekor Sapi Milik Warga di Ciomas Hilang Digondol Maling

“Kami sangat bersyukur dapat melaksanakan acara qurban dan akikah pertama kali ini di Desa Galuga. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan serta mempererat tali silaturahmi di antara kita semua,” ujar Muchsin Ketua Yayasan Al Azhar Care Indonesia.

Baca Juga :  Hendak Buang Sampah ke-Kali, Pejalan Kaki di Sukaraja Tewas Tertabrak Pemotor

Yayasan Al Azhar Care Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para donatur dari Al Azhar Care Malaysia dan seluruh pihak yang telah mendukung dan turut berpartisipasi dalam acara qurban dan akikah ini.

“Semoga kebaikan dan keberkahan selalu menyertai kita semua.
Ada sumbang, Al Azhar Care sampaikan,” tukasnya.