Jaro Ade – Rudy Susmanto Duet Ideal Siap Wujudkan Mimpi Besar Kabupaten Bogor

0

NARASITODAY.COM Calon bupati Bogor 2024 Ade Ruhandi alias Jaro Ade seperti magnet, banyak tokoh dan politisi berlomba – lomba ingin menjadi pasangan untuk berduet dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Bogor.

Salah satu politisi muda Bogor Rudy Susmanto pun tak malu – malu memuji ketokohan politisi Partai Golkar sekaliber Jaro Ade yang terbukti telah mensukseskan hingga mampu memenangkan pasangan Prabowo – Gibran menjadi presiden RI terpilih di Kabupaten Bogor.

“Sebelum saya terjun ke dunia politik, jujur saya banyak belajar kepada pak Jaro Ade, karena beliau sudah malang melintang soal pilitik dan beliau paham betul persoalan – persoalan di Kabupaten Bogor,” tutur Rudy Susmanto, saat acara diskusi yang digelar Visi Nusantara beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Musrenbang Leuwiliang Prioritaskan Pelebaran Jalan, Penanganan Pasar dan Relokasi Bencana

Karir politik Jaro Ade, menurut politisi Gerindra itu sangatlah terstruktur, mulai dari bawah Jaro Ade pernah menjadi kepala desa, anggota dewan hingga Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

“Karir politik Pak Jaro Ade sangat jelas mulai dari hulu sampai hilir, sehingga beliau sangat paham betul kondisi dan kebutuham masyarakat Kabupaten Bogor,” tutur Rudy.

Kata Rudy, jasa Jaro Ade sangatlah besar, sumbangsi tenaga pemikiran yang sudah dicurahkan Jaro Ade saat menjabat dari kepala desa hingga legislatif untuk membangun Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  HMR Menolak Rumpin Jadi Jalur Alternatif Truk Tambang, Ini Sebabnya!!

“Untuk itu, saya memiliki keyakinan Kabupaten Bogor kedepan akan lebih maju, lebih adil dan lebih makmur jika dipimpin sosok seperti pak Jaro Ade,” tegas Rudy.

Bak gayung bersambut, calon bupati Bogor satu – satunya dari Partai Golkar, Jaro Ade pun menyanjung kepemimpinan Rudy Susmanto selama 5 tahun menjadi ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Rudy Susmanto kader muda terbaik yang dimiliki Partai Gerindra. Sosok yang smart dan visioner dalam membangun Kabupaten Bogor,” puji Jaro Ade.

Baca Juga :  Puluhan Ribu Orang Akan Direkrut Untuk Menjadi Anggota Polri di Provinsi ini Tugasnya

Tentunya, Kabupaten Bogor akan menjadi daerah termaju di Indonesia jika dua sosok ini bersatu. Jaro Ade politisi kawakan yang sudah malang melintang di kancah perpolitikan Indonesia bersanding dengan politisi muda yang smart dan visioner.

“InshaAlloh jika ditakdirkan dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor menginginkannya, dan seluruh partai politik lain juga mendukung, duet JADY (Jaro AdeRudy) saya akan menjaga amanah dan menjalankan amanah ini dengan sebaik – baiknya,” pungkas Jaro Ade. ***