AHM Luncurkan New Rebel 1100: Big Bike Cruiser dengan Sentuhan Kustomisasi Tanpa Batas

0

NARASITODAY.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memanjakan para pecinta sepeda motor besar dengan menghadirkan New Rebel 1100 di Jakarta Fair Kemayoran.

Dengan kapasitas mesin 1.100 cc, model terbaru ini menjanjikan pengalaman berkendara yang powerful sekaligus mencerminkan gaya hidup penuh kebebasan dan ekspresi diri.

Mengusung konsep desain kustom yang abadi, New Rebel 1100 tampil dengan balutan warna hitam yang elegan. President Director AHM, Susumu Mitsuishi, menjelaskan bahwa motor ini lebih dari sekadar alat transportasi.

New Rebel 1100 adalah jawaban bagi mereka yang mencari individualitas dan ruang untuk berkreasi. Kami berkomitmen untuk menghadirkan sensasi berkendara yang sesuai dengan gaya hidup konsumen Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :  Polsek Cibinong Tangkap 10 Pelaku Perjudian Sabung Ayam di Kampung Cikaret

Motor cruiser ini menawarkan kenyamanan maksimal untuk menjelajah perkotaan hingga touring jarak jauh.

Dengan setang kemudi lebar dan posisi duduk yang ergonomis, pengendara dijamin mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya, menambahkan, “Kami ingin menemani pengendara dalam mengekspresikan jati dirinya melalui big bike cruiser yang dilengkapi layanan premium di seluruh jaringan Honda,”

New Rebel 1100 mengusung mesin 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan, menghasilkan tenaga maksimal 64 kW @7000 rpm dan torsi puncak 98 Nm @4750 rpm.

Baca Juga :  Pasca PDN Diretas Hackers, Legislator Jabar Haru Suandharu Minta Pemerintah Pusat Belajar Dari Swasta

Mesin ini diadopsi dari karakter CRF1100L yang terkenal tangguh. Dengan rasio kompresi 10,1:1, motor ini memberikan karakter punchy yang kuat pada putaran bawah hingga menengah.

Fitur-fitur canggih seperti All LED Lighting System, cruise control, dan Dual Clutch Transmission (DCT) menambah kenyamanan dan kemudahan berkendara.

Sistem akselerasi Throttle by Wire dan pilihan riding mode membuat New Rebel 1100 semakin mudah dikendalikan.

Pengendara juga dimanjakan dengan Full Digital Panel Meter yang menampilkan informasi lengkap seputar kondisi motor.

Sejak kehadiran Rebel 500 pada 2017, Honda telah mencuri hati para pecinta big bike di Indonesia. New Rebel 1100 melengkapi lini ini dengan desain minimalis namun penuh seni, membuatnya mudah dikustomisasi sesuai selera.

Baca Juga :  Timnas Indonesia Gagal ke Perempat Final Piala Asia 2023, Ini Kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir

“Kami berupaya menghadirkan pilihan terbaik bagi pecinta big bike Honda di Indonesia, dengan layanan khusus di jaringan Big Wing Honda yang tersebar di semua pulau besar Indonesia,” kata Thomas Wijaya.

AHM berharap New Rebel 1100 tidak hanya menjadi pilihan bagi pengendara yang menyukai touring dan city rolling, tetapi juga menjadi bagian dari ekspresi jati diri dan gaya hidup mereka. Dengan layanan premium dan jaringan yang luas, AHM siap memberikan pengalaman berkendara yang tidak hanya nyaman, tetapi juga penuh kebanggaan bagi para pengendaranya.***