Mengenal Lebih Dekat Jaro Ade, Dari Desa Menuju Puncak Kepimpinan Kabupaten Bogor

0
JARO ADE
FOTO : IST

NARASITODAY.COMAde Ruhandi, atau yang dikenal dengan hangat sebagai Jaro Ade, bukanlah sekadar seorang politisi biasa yang melintas tanpa jejak yang berarti.

Dari awal kariernya sebagai Kepala Desa Cileuksa hingga merangkak naik tangga politik hingga menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor, perjalanan Jaro Ade menghadirkan kilas balik yang menarik dan penuh inspirasi dari berbagai pihak.

Lahir pada 7 Agustus 1973, di sebuah desa yang menjelajahi wilayah antara Provinsi Jawa Barat dan Banten, Jaro Ade meniti karirnya dengan keberanian dan tekad yang tiada tara.

Sepuluh tahun masa kepemimpinannya sebagai Kepala Desa Cileuksa menjadi tonggak awal dari perjalanan yang luar biasa ini.

Baca Juga :  Seorang Penghuni Kost di Ciawi Dikeroyok OTK Hingga Babak Belur, Polisi Selidiki!!

Namun, gairahnya untuk memberikan kontribusi yang lebih besar terhadap kemajuan daerahnya tidak terbatas.

Dengan tekad yang kuat, Jaro Ade memutuskan untuk melangkah lebih jauh, mencalonkan diri dalam Pemilihan Legislatif (Pileg), dan berhasil meraih sukses.

Dengan dedikasi yang tak kenal lelah dan dukungan yang mengalir deras dari masyarakat, Jaro Ade berhasil memperoleh kursi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Tak berhenti di situ, ia bahkan meraih posisi Ketua DPRD Kabupaten Bogor dalam dua periode kepemimpinannya, mengukuhkan dirinya sebagai salah satu tokoh politik yang berpengaruh di ranah lokal.

Baca Juga :  Kades Cigudeg Bikin Sayembara Tangkap Pelaku Pembuang Sampah Sembarangan Berhadiah Lima Ratus Ribu

Namun, Jaro Ade bukanlah sekadar politisi yang pandai bicara. Ia juga dikenal karena kepribadiannya yang tegas dan karakter uniknya.

Dan, kepekaannya terhadap isu-isu politik dan kepeduliannya terhadap masyarakat Bogor telah menjadi buah bibir di berbagai kalangan.

Dukungan yang mengalir deras dari berbagai lapisan masyarakat semakin mengokohkan keyakinan akan kemampuannya dalam memimpin daerah dengan visi yang jelas dan komitmen yang tak tergoyahkan untuk mencapai kemajuan bersama.

Dengan karir politik yang gemilang dan kecintaannya pada masyarakat dan Kabupaten Bogor, Jaro Ade merupakan contoh inspiratif tentang bagaimana seseorang dapat menggabungkan passion dengan panggilan untuk melayani masyarakat.

Baca Juga :  UPT Dishub Leuwiliang Kembali Diunjuk Rasa oleh Mahasiswa

Sebagai putra daerah yang menjelma menjadi calon pemimpin, Jaro Ade membawa semangat baru dan harapan akan masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Bogor.

Ia, Jaro Ade, yang memiliki nama lengkap Ade Ruhandi adalah bukti hidup bahwa dengan tekad dan kerja keras, impian pun bisa menjadi kenyataan.

Kini, Jaro Ade atau Ade Ruhandi ini kembali membulatkan tekad untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Bogor pada periode 2024-2029.