Pertandingan Persahabatan Haru Biru Community vs Majalengka Legend: Merajut Kebersamaan dan Sosialisasi Kang Haru sebagai Bakal Calon Gubernur

0

NARASITODAY.COM- Puluhan personel dari Kelompok Supporter Haru Biru Community bertanding dalam laga persahabatan melawan Klub Sepak Bola Majalengka Legend pada Sabtu sore.

Bertempat di Kabupaten Majalengka, acara ini tidak hanya menyuguhkan hiburan bagi masyarakat, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan persahabatan antar komunitas sepak bola di Jawa Barat.

Ketua Kelompok Supporter Haru Biru Community, Coach Idrus, menegaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan mempromosikan kebersamaan.

Baca Juga :  Jadwal Pelayanan SIM Keliling Akan Dilaksanakan di Plaza Jambu Dua Catat Tanggalnya!!

“Kegiatan ini juga sekaligus mensosialisasikan Kang Haru sebagai Bakal Calon Gubernur yang tidak hanya cerdas namun juga cinta terhadap perkembangan olahraga khususnya sepak bola di Jawa Barat,” ujar Coach Idrus.

Sepak bola, menurut Coach Idrus, merupakan olahraga yang mampu menyatukan berbagai perbedaan di masyarakat.

“Sepak bola sangat disenangi oleh seluruh kelompok umur dari anak-anak, pemuda, hingga orang tua,” tambahnya.

Baca Juga :  Leo/Daniel Pertahankan Gelar Juara, Angkat Tropi Indonesia Masters 2024

Dalam acara tersebut, Kang Haru menegaskan komitmennya untuk memperhatikan kesejahteraan para atlet sepak bola di Jawa Barat.

Ia optimis bahwa dukungan masyarakat dapat membantunya mencapai tujuan ini.

“Kami yakin Kang Haru mampu, jika masyarakat siap untuk mendukung beliau menjadi Gubernur Jawa Barat,” pungkas Coach Idrus.

Pertandingan yang berlangsung meriah ini juga dihadiri oleh Bakal Calon Bupati Majalengka, Koko Suroko.

Baca Juga :  Karang Taruna Kelurahan Sindang Barang Gelar Turnamen Mini Soccer U-14

Sosok yang dikenal sebagai putra terbaik Majalengka ini turut menikmati aksi-aksi menawan dari kedua tim yang bertanding.

Kehadiran Kang Koko semakin menambah semarak suasana, menunjukkan dukungannya terhadap inisiatif yang menggabungkan olahraga dan kebersamaan komunitas.

Dengan dukungan besar dari berbagai pihak, kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap olahraga, sekaligus memperkenalkan Kang Haru sebagai calon pemimpin yang peduli pada perkembangan olahraga di Jawa Barat.***