Mengharukan dan Meriah, SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo Gelar Pelepasan Siswa Angkatan 8

0
Pelepasan siswa dan siswi SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo Angkatan 8 Tahun 2023-2024 berlangsung dengan penuh haru dan kebahagiaan.

NARASITODAY.COMPelepasan siswa dan siswi SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo Angkatan 8 Tahun 2023-2024 berlangsung dengan penuh haru dan kebahagiaan.

Acara yang diadakan di Gedung Braja Mustika, Kota Bogor, ini dipenuhi oleh suasana yang mengharukan yang dirasakan oleh para murid, orang tua, dan para guru.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo, Priscillia Priska Sianita, mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan acara tersebut dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi.

“Saya berharap ke depan, acara-acara yang diadakan akan semakin meriah dan maju. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, sehingga murid-murid dapat berkembang dengan baik. Dengan kerja keras dan dedikasi kita bersama, saya yakin SMK Kesehatan Prof Dr Moestopo akan terus berkibar tinggi,” ujar Priscillia.

Baca Juga :  Operasi Pekat Polsek Ciomas Berhasil Amankan Dua Pelaku Pencurian Kendaraan di Bogor

Meskipun jumlah lulusan tahun ini tidak sebanyak tahun-tahun sebelumnya akibat dampak pandemi COVID-19, prestasi yang dicapai tetap membanggakan. Priscillia mengumumkan bahwa banyak lulusan yang telah diterima di berbagai universitas negeri, termasuk di Banten dan Tasikmalaya. Selain itu, beberapa siswa juga sedang magang di Jepang dan belajar di Ana Buki College untuk pemantapan bahasa Jepang.

“Alhamdulillah, walaupun jumlah lulusan tahun ini tidak banyak, kita tetap merayakannya dengan meriah. Yang membanggakan adalah banyak di antara lulusan kita yang telah diterima di Universitas Negeri, termasuk 3 orang di Banten dan 1 orang di Tasikmalaya. Selain itu, 3 siswa kita juga sedang magang di Jepang dan belajar di Ana Buki College untuk pemantapan bahasa Jepang,” jelasnya.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan Perkebunan Nusantara Regional 2 Gelar Santunan Dan Pengobatan Gratis Untuk Warga Garut

Acara kelulusan ini diramaikan oleh seluruh keluarga besar SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo, termasuk para guru, siswa, dan staf yang berperan aktif sebagai pengisi acara. Dukungan penuh juga datang dari tim Yayasan, serta tamu undangan yang hadir, termasuk pengawas, camat, dan pemuka agama.

“Pada acara kelulusan ini, para guru dan staf memberikan kejutan yang meriah, menunjukkan kekompakan dan semangat kebersamaan. Kami berusaha keras untuk memeriahkan acara ini agar lebih berkesan,” tambah Fransisca, salah satu staf sekolah.

Baca Juga :  800 Hunian Tetap Belum Terbangun, Korban Bencana Alam 2020 Masih Tinggal di Gubuk

Di akhir acara, Priscillia mengungkapkan harapannya untuk masa depan sekolah dan para siswa. Ia berharap jumlah siswa akan meningkat di tahun mendatang dan prestasi yang diraih akan semakin gemilang.

“Saat ini, kita sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh 78 siswa lulusan tahun ini. Meski sedikit, mereka menunjukkan kualitas yang luar biasa,” pungkasnya.

Dengan semangat yang terpancar pada acara tersebut, SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo berharap dapat terus mencetak generasi penerus yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan di masa depan.