Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga di Sukaraja

0
Tim gabungan evakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan di bantaran sungai Ciliwung.

NARASITODAY.COM- Warga Kampung Parakan Kembang, Desa Pasir Jambu, Sukaraja, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di bantaran sungai Ciliwung pada Rabu sore.

Mayat tersebut ditemukan oleh Muslim (51), seorang pemilik toko yang tinggal tidak jauh dari lokasi penemuan.

“Saya melihat kerumunan orang di pinggir sungai saat setelah mengecek toko. Setelah mendekat, saya melihat sesosok mayat tersangkut di pinggir sungai dan segera melaporkan kepada RT, RW, serta Bhabinkamtibmas,” kata Muslim.

Baca Juga :  Bima Arya Bakar Semangat Anak Muda Majalengka Untuk Berdikari

Mayat tersebut merupakan seorang pria yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan tanpa pakaian, hanya mengenakan kaos kaki.

Terdapat tato pada lengan kiri, mulut tersumpal kain, mengenakan kalung perak atau emas putih, terdapat luka di bagian belakang kepala akibat hantaman benda tumpul, dan alat kelamin yang sudah terpotong atau hilang.

Baca Juga :  Aturan Impor Barang Disoal Cagub Jabar, Haru Suandharu Beberkan Hal Penting Ini

Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman Simanullang, menyatakan bahwa pihaknya telah mengecek tempat kejadian perkara (TKP), mengumpulkan data dan keterangan dari saksi, serta melaporkan kejadian ini kepada pimpinan.

“Kita sudah mengecek TKP, mengumpulkan data dan keterangan dari saksi, membuat dan menyusun laporan, serta melaporkan kejadian ini kepada pimpinan,” ujar Kompol Birman Simanullang.

Baca Juga :  Seorang Pemuda di Ciawi Kepergok Warga Nyolong Burung, Endingnya Bikin Kocak

Evakuasi mayat tersebut dilakukan oleh Polsek Sukaraja bersama Tim Damkar dan PMI. Mayat berhasil dievakuasi sekitar pukul 16.30 WIB dan segera dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan lebih lanjut.***