Seorang Istri di Tanjungsari Kepergok Suami Tengah Berzina Dirumahnya Sendiri

0

NARASITODAY.COM – Kasus perzinaan yang melibatkan seorang istri, A (27), dan pria berinisial MK (34) berhasil diselesaikan melalui jalur musyawarah dan mufakat.

Kejadian ini terjadi di rumah A wilayah Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor. pada Senin, 1 Juli 2024, sekitar pukul 13.00 WIB, saat A tertangkap basah oleh suaminya, D (35).

Baca Juga :  Tingkatkan Nafsu Makan dengan Jamu Lengkuas, Berikut Cara Membuatnya

Kapolsek Tanjungsari, Iptu Rustami, menjelaskan bahwa pihaknya segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima laporan.

“Kita langsung mendatangi TKP untuk mengamankan situasi dan mencegah amukan massa yang semakin brutal. Kedua pelaku zinah ini langsung diamankan untuk menghindari tindakan main hakim sendiri dari warga yang marah,” kata Iptu Rustami.

Baca Juga :  Polsek Cibinong Tangkap 10 Pelaku Perjudian Sabung Ayam di Kampung Cikaret

Pada Selasa, 2 Juli 2024, pihak korban, terlapor, serta keluarga masing-masing dan aparat desa berkumpul di Polsek Tanjungsari, Polres Bogor, untuk membahas penyelesaian kasus tersebut.

Dalam musyawarah tersebut, D memutuskan untuk memaafkan istrinya.

Baca Juga :  Curanmor Lari Kepuncak dan Disimpan di Parkiran Stasiun Bekasi, Eh Ujungnya Ketangkep Juga Sama Polisi

Kesepakatan damai ini diresmikan dengan pembuatan surat pernyataan bersama yang disaksikan oleh aparat desa dan keluarga.

“Kami memfasilitasi musyawarah ini agar kedua belah pihak dapat menyelesaikan masalah secara kekeluargaan dan menghindari konflik yang lebih besar,” pungkasnya.***