Karang Taruna Kelurahan Sindang Barang Gelar Turnamen Mini Soccer U-14

0

NARASITODAY.COM – Rangkaian Peringatan Hari Jadi Kota Bogor ke-542, Karang Taruna Kelurahan Sindang Barang Kecamatan Bogor Barat sukses melaksanakan kompetisi mini soccer U-14.

Acara ini digelar di lapangan kavling H. Naman RW.07 Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Turnamen yang dimulai pada 29 Juni 2024 ini, di ikuti oleh anak-anak under 14 tahun yang tidak lain dari perwakilan seluruh RW se Kelurahan Sindang Barang.

Acara ini mendapat dukungan penuh dari para pemangku kebijakan di wilayah, terutama Lurah Sindang Barang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPM, dan para ketua RW dan RT.

Baca Juga :  Katar Bobar Bersama Korwil IUQI Berbagai Kebahagiaan Dengan Yatim Piatu

Selain itu, para peserta dan juga warga sangat menyambut turnamen mini Soccer U-14 ini dengan gembira, hal itu dapat dilihat dari antusias warga kelurahan Sindang barang yang hadir membanjiri lapangan yang terlihat meriah.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Sindang Barang, Indra Saputra mengaku pihaknya tentunya sangat terharu juga gembira. Sebab, antusias warga sangat tinggi sekali, dan sangat mengapresiasi. Mungkin dikarenakan ini kali pertama moment seperti ini baru ada lagi setelah sekian tahun.

Baca Juga :  KNPI Juara Friendly Match Mini Soccer usai Unggul Poin atas HIPMI, JJB dan Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor

Indra pun berharap turnamen ini akan sukses tanpa ekses sampai akhir, dan berniat menjadikan turnamen U-14 sebagai agenda tahunan.

“Kita lihat sampai Final ya, mudah-mudahan turnamen ini berjalan lancar sesuai harapan. Para peserta dan para pendukung tim menjunjung tinggi Sportifitas. Dengan dukungan dari semuanya, mungkin ini akan kami jadikan agenda setiap tahunnya” ujarnya.

Disisi lain, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bogor Barat Yasier Dwi Putra mengaku salut kepada jajaran pengurus Karang Taruna kelurahan Sindang barang, karena menurutnya pasca di kukuhkan awal Mei lalu, pengurus Karang Taruna Sindang Barang langsung tancap gas tak henti-hentinya menggelar kegiatan.

Baca Juga :  Pertandingan Persahabatan Haru Biru Community vs Majalengka Legend: Merajut Kebersamaan dan Sosialisasi Kang Haru sebagai Bakal Calon Gubernur

“Kami acungkan dua jempol kepada teman-teman pengurus kelurahan Sindang barang karna setelah kami kukuhkan Mei lalu, langsung gas poll mengibarkan panji-panji Karang taruna. Awal Juni lalu Adain sunatan massal, Memfasilitasi warga yg dapat bantuan beras program bapanas, bantu warga urus Adminduk bareng discapil dan kelurahan, sekarang turnamen mini Soccer U-14. Kang Indra dan Jajaran TOP banget pokoknya”tukasnya.***