Berstatus Wartawan Madya, Agus Komeng Siap Maju Dalam Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bogor

0

NARASITODAY.COM Dalam beberapa bulan kedepan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor akan menggelar pemilihan ketua baru, beberapa nama calon pun mulai bermunculan.

Diantara calon yang digadang – gadang dalam perebutan kursi ketua PWI Kabupaten Bogor yakni, Nurofik, Untung dan Dedy dikabarkan bakal mengikuti kontestasi pemilihan ketua PWI, karena dianggap layak untuk mendapatkan posisi tersebut.

Namun, poros Bogor barat pun tak ingin melewatkan momen penting ini. Agus Muslim alias Agus Komeng memastikan diri untuk maju dalam pemilihan Ketua PWI Kab Bogor pada ajang Konferensi PWI Kab Bogor, bulan Oktober 2024 mendatang.

Baca Juga :  Truk Pengangkut Bata Hebel Nyungsep ke Parit di Pamijahan

“Insya Allah saya siap maju dalam pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bogor pada bulan Oktober 2024 mendatang,” kata Agus Komeng kepada wartawan, kemarin di Leuwiliang.

Agus Komeng sangat optimis maju dalam Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bogor, karena secara syarat formal sudah memenuhi persyaratan dan layak menjadi calon ketua PWI periode berikutnya.

Baca Juga :  Jelang Lebaran Gas Melon Langka Warga Terpaksa Masak Pakai Kayu Bakar

“Syarat untuk maju dalam Pemilihan Ketua PWI Kab Bogor, minimal berstatus Wartawan Madya atau bersertifikat Wartawan Madya dari Dewan Pers. Dan saya sudah memegang sertifikat Wartawan Madya,” jelas Agus Komeng.

Agus Komeng pun merasa memiliki dukungan suara yang cukup besar dari anggota PWI Kabupaten Bogor, khususnya di wilayah Bogor Barat.

“Insya Allah untuk dukungan suara, sudah ada sekitar 10 orang dari Bogor Barat. Tinggal nanti kita komunikasi dengan teman-teman yang ada di Cibinong Raya,” jelasnya.

Baca Juga :  Anak 11 Tahun Dirudapaksa Tetangga di Cijeruk, Bogor: Kejadian Diketahui Istri Pelaku

Dengan sisa waktu selama sekitar 4 bulan, Agus Komeng pun optimis bisa meraih dukungan dan simpati dari anggota PWI Kabupaten Bogor.

“Silaturahmi dengan anggota PWI yang lain sudah mulai saya lakukan, terutama kepada para pengurus dan senior – senior,” pungkasnya. ***