Event Mobile Legend Meriahkan Palm Garden Square

0

NARASITODAY.COMPalm Garden Square, Ciseeng, Bogor, ramai dengan antusiasme pengunjung selama dua hari, 20-21 Juli, berkat event Mobile Legend yang diselenggarakan oleh UMKM Warkop Viral Abimanyu.

Acara ini berhasil menarik 16 tim peserta, yang berlaga dalam kompetisi e-sport tersebut.

Layar mini dipasang di lokasi untuk memungkinkan penonton melihat pertandingan dari kejauhan, menambah semarak suasana.

Dengan hadiah total Rp1.300.000, juara pertama akan membawa pulang Rp1.000.000, sertifikat, dan 5 Mini Gold. Sementara itu, juara kedua mendapatkan Rp300.000, sertifikat, dan 5 Mini Gold Abimanyu.

Baca Juga :  Bacabup Bogor Jaro Ade Sudah Kantongi 10 Nama Untuk Wakil di Pilkada Nanti

“Ada 16 tim yang mendaftar, nantinya akan kita jadikan dua grup, grup A dan grup B, masing-masing terdiri dari 8 tim,” jelas penyelenggara.

Peserta dari tim Bakekok Squad mengungkapkan antusiasme mereka. “Untuk mengisi waktu luang di akhir pekan, tentu kami senang diadakannya kegiatan seperti ini, karena sangat jarang UMKM menggelar event seperti ini. Kami berharap semoga kedepannya Warkop Viral Abimanyu bertambah maju agar ada lagi event-event lain untuk kami,” ujar perwakilan tim.

Senada dengan Bakekok Squad, tim RRQ Epos juga berharap kegiatan serupa dapat diperbanyak.

Baca Juga :  Tujuh Partai Non Parlement Deklarasi Dukung Calon Bupati Bogor Jaro Ade

“Kegiatan positif seperti ini sangat bermanfaat untuk kami anak-anak muda, semoga kedepannya tetap ada,” ungkap mereka.

Sutrisman, owner Abimanyu Grup, mengungkapkan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk promosi sekaligus memberikan wadah positif bagi anak muda.

“Dengan membuat kegiatan positif, brand saya akan dikenal. Ketika saya berbisnis, saya tetap mengedepankan jiwa sosial. Di sini mereka berkumpul dan bertanding game secara positif, mendapatkan penghargaan, dan mungkin saja dari sini akan muncul bibit-bibit baru yang akan menjadi kebanggaan Parung Ciseeng,” jelas Sutrisman.

Baca Juga :  KIM di Kabupaten Bogor Solid, Sekjen Muzani : Gerindra Tidak Bisa Membangun Bogor Sendiri

Ia menambahkan bahwa pengusaha harus mengikuti perkembangan zaman.

“Dalam berbisnis itu pertama branding, mengenalkan produk kita, mengenalkan usaha kita.

Kita harus punya ide kreatif dan cara yang berbeda dari orang lain. Kita juga harus mengikuti zaman, dan kegiatan ini adalah upaya saya untuk itu,” tutupnya.

Acara ini tidak hanya berhasil mempromosikan Warkop Viral Abimanyu, tetapi juga memberikan ruang bagi anak muda untuk berkompetisi dan mengembangkan potensi mereka dalam dunia e-sport.***