Tokoh PCNU Kabupaten Bogor Doakan Jaro Ade Jadi Bupati Bogor 2024

0

NARASITODAY.COM Tidak mengenal lelah, calon bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade kembali melakukan silaturahmi, kali ini mendatangi kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor di Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Lawatan yang dilakukan satu – satunya kader Golkar yang mendapatkan surat penugasan untuk menjadi calon bupati Bogor itu, tak lain dan tak bukan untuk membahas Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

“Saya dengan tim dari partai Golkar sudah melakukan silaturhami dengan seluruh partai politik di tingkat kabupaten, provinsi hingga pusat, dan sekarang kami sedang melakukan silaturahmi keberbagai lembaga, salah satunya PCNU Kabupaten Bogor,” ujar Jaro Ade, Rabu (31/7/2024).

Baca Juga :  Curi Daging Kemasan Pria di Caringin Bogor Diamankan Polisi

Jaro Ade pun bercerita, hari ini Golkar sudah final mengusung satu nama untuk maju di Pilkada Kabupaten Bogor 2024 dan tengah berproses melakukan konsolidasi dengan seluruh partai politik dan mencari pasangan wakil bupati.

“Tentunya, kami meminta masukan dari para ulama kyai PCNU Kabupaten Bogor untuk memberikan pandangan dan bimbingannya, karena PCNU tidak bisa dipisahkan dengan pemerintahan Indonesia,” kata Jaro Ade.

Jaro ade pun tidak menghilangkan kontribusi besar yang diberikan kyai dan ulama NU untuk kemajuan bangsa Indonesia, pandangan dan pemikiran tokoh NU selalu dijadikan referensi para pendiri negara untuk membangun sebuah bangsa yang besar.

Baca Juga :  Petani Curhat ke Calon Bupati Bogor Jaro Ade Soal Mahalnya Harga Pupuk

“Saya berharap kepada para tokoh PCNU Kabupaten Bogor selalu membimbing saya mulai dari saya menjadi calon bupati hingga menjalankan amanah sebagai bupati Bogor,” pinta Jaro Ade.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bogor, KH. Aim Zaimuddin menyambut hangat kedatangan rombongan Jaro Ade beserta para dewan dari Partai Golkar, dan mendoakan Jaro Ade menjadi bupati Bogor.

“Mari kita sama – sama doakan kang Jaro Ade yang punya hajat untuk mewakafkan dirinya untuk masyarakat Kabupaten Bogor dalam pemilihan bupati Bogor 2024 ini,” tutur KH. Aim Zaimuddin.

KH. Aim Zaimuddin mengatakan, memang sudah seharusnya sinergitas dibangun sejak awal sebelum Pilkada Kabupaten Bogor 2024 resmi dimulai, membangun silaturahmi sejak awal maka akan terjalinnya sebuah hubungan yang harmonis.

Baca Juga :  Nama Burhanduin Tak Pernah Dibahas, Kang AW Tegaskan Hanya Pasangan Jaro Ade dan Agus Salim

“Kami tidak ingin mencampuri urusan politik, yang terpenting bagaimana kehadiran PCNU Kabupaten Bogor ini memberi faedah kepada pemerintah wabil khusus untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Rais Syuriyah PCNU Kabupaten Bogor, KH Bundari Abbas pun menambahkan, sosok Jaro Ade memang sudah dikenal bukan hanya dikalangan politisi dan masyarakat, namun namanya sudah harum dikalangan NU.

“Sudah saatnya Jaro Ade menjadi bupati Bogor, kiprahnya dikancah politik dan kontribusinya kepada masyarakat sejak menjabat kepala desa hingga ketua DPRD Kabupaten Bogor tidak diragukan lagi,” singkatnya. ***