Semarak HUT RI ke 79, Pemdes Cibeber 1 Gelar Upacara Pengibaran Bendera dan Jalan Sehat

0

NARASITODAY.COMPeringatan HUT RI ke 79, Pemerintah Desa Cibeber 1 , Kecamatan Leuwilang mengelar upacara di Lapangan Hegarsari, pada Sabtu (17/8) .

Tidak hanya Upacara pengibaran bendera merah putih. Disini juga dengan kegiatan Jalan sehat, Lomba tumpeng dan pembagian door prize.

Kepala Desa Cibeber 1, Hj. Susiawati mengungkapkan semarak kemerdekaan di Desa Cibeber 1 di isi berbagai kegiatan. Malamnya, untuk mengenang jasa para pahlawan digelar Doa dan Dzikir bersama para tokoh masyarakat , Ketua MUI dan masyarakat Cibeber 1 .

Baca Juga :  Antam Pongkor Gandeng APDESI Nanggung Bahas Kemajuan Pembangunan Melalui CSR

Malam istighosah ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur warga atas kemerdekaan yang telah diraih oleh para pahlawan bangsa .

“Doa dan Dzikir sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih oleh para pahlawan bangsa. Selain itu, kita berharap agar masyarakat Desa Cibeber 1 diberikan kesehatan dan keberkahan,” pintanya.

Baca Juga :  Akhirnya Jaro Ade Tahu Siapa Lawan di Pilkada Kabupaten Bogor 2024

Selain doa dan dzikir bersama, sambung Susiawati pemerintah Desa Cibeber juga mengelar upacara pengibaran bendera merah putih bersama BPD, Perangkat Desa, RT dan RW , Tokoh Masyarakat di Lapangan Hegarsari.

Selesai upacara pengibaran bendera dilanjutkan kegiatan Jalan sehat yang diikuti seluruh masyarakat Cibeber 1. Berbagai perlombaan juga diselenggarakan dari mulai lomba menghias gapura, carnaval, Lomba tumpeng antar RT, dan puncak acara yakni pembagi door prize. Dari mulai mesin cuci, Kulkas, tv, kipas angin dan satu unit sepeda motor.

Baca Juga :  Kebakaran Hebat di Leuwiliang, Rumah Warga Ludes Terbakar

“Kita berharap momentum HUT ke 79, masyarakat Cibeber 1 semakin kompak dan sejahtera,” tukasnya.