Antusiasme Masyarakat Sambut Jaro Ade di HUT RI ke-79 Desa Tajurhalang

0
Kehadiran Jaro Ade Menyemarakkan Perayaan HUT RI ke-79 di Desa Tajurhalang

NARASITODAY.COM – Kehadiran calon bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade di acara semarak perayaan HUT RI ke-79 di Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor disambut antusias ribuan masyarakat.

Teriakan Jaro Ade menjadi bupati Bogor pun bergelora di lapangan yang penuh dengan ribuan masyarakat yang ingin menyapa langsung calon bupati Bogor dari partai Golkar itu.

“Saya terharu dan bangga melihat masyarakat yang begitu antusias dan rela berdesak-desakan demi memeriahkan malam perayaan HUT RI Ke-79. Saya percaya dan yakin kecintaan masyarakat terhadap NKRI sangat besar,” ujar Jaro Ade.

Baca Juga :  Daen Nuhdiana Desak PJ Bupati Bogor Bertindak Tegas Terhadap Pemkot Tangerang Terkait Pembuangan Sampah

Usia 79 tahun kemerdekaan Republik Indonesia bukanlah usia yang muda, namun merupakan usia yang matang dalam mengambil kebijakan strategis untuk kemajuan bangsa dan kemakmuran masyarakat.

“Malam ini kita doakan para pahlawan dan para pejuang yang sudah berhasil mengusir penjajah dan merebut kemerdekaan Indonesia. Dan kita doakan juga para pemimpin bangsa ini agar selalu mengedepankan kepentingan masyarakat,” pinta Jaro Ade.

Baca Juga :  Diduga Pungli AJB, Kades di Tenjo Kena Semprot Ketum LSM Genpar dan Akan Dilaporkan ke Saber Pungli

Dalam kesempatan itu juga, Jaro Ade mengajak masyarakat untuk ikut serta melaksanakan pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Bogor 2024 dengan penuh semangat dan selalu menjaga kondusifitas.

“Gunakan hak suara dengan memilih calon pemimpin yang tahu betul asal usulnya, paham dengan kondisi masyarakatnya dan tahu betul apa yang diinginkan masyarakat. Intinya, pilih calon pemimpin yang cinta dan peduli terhadap rakyat,” tutur Jaro Ade.

Baca Juga :  Diduga Jadi Ajang Bisnis, Kegiatan Perpisahan SMPN 1 Rancabungur Dikeluhkan Wali Murid : Disdik Diminta Turun

Dalam acara peringatan HUT RI Ke-79 tersebut, hadir pula beberapa tokoh diantaranya, kepala Desa Tajurhalang, Dircam Sahaja Tajurhalang, camat, Kapolsek, Danramil, dewan terpilih dari PAN, ketua BPPKB Banten, ketua BBR. ***