Kumpul dengan para Tokoh, Rudy Susmanto-Jaro Ade Ajak Masyarakat Berjuang untuk Kemajuan Kabupaten Bogor

0

NARASITODAY.COM Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Rudy Susmanto dan Jaro Ade melakukan pertemuan dengan seluruh tokoh masyarakat khususnya dari Kabupaten Bogor bagian barat, di Rumah Makan Bumi Aki, Pakansari, Cibinong.

Kedua paslon mendengarkan langsung aspirasi dari para tokoh yang siap berjuang memenangkan paslon Rudy SusmantoJaro Ade dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

“Perjuangan ini bukan semata-mata hanya untuk memenangkan Rudy Susmanto dan Jaro Ade saja, akan tetapi perjuangan kita semua untuk Kabupaten Bogor lebih maju, lebih makmur, menuju Kabupaten Bogor istimewa dan gemilang,” tutur Rudy Susmanto dalam sambutannya, Minggu (15/9/2024).

Baca Juga :  Jaro Peloy : Warga Terpaksa Gendong Pasien ke Rumah Sakit Akibat Akses Jalan Rusak

Dalam kesempatan tersebut, Rudy Susamnto pun meminta doa kepada seluruh tokoh masyarakat yang hadir, karena calon bupati Bogor itu akan berangkat ke tanah suci menjalankan ibadah umroh.

Di tempat yang sama, calon wakil bupati Bogor Jaro Ade mengapresiasi dukungan dari para tokoh masyarakat. Jaro Ade pun tak menampik masih banyak persoalan di Bogor Barat yang harus dibenahi.

Baca Juga :  Sedang Ronda Linmas di Cileungsi Dikagetkan Jasad Bayi Terbungkus Plastik

“Dukung kami, doakan kami, insh Alloh saat kami menjabat menjadi bupati dan wakil bupati Bogor, program-program di Bogor Barat menjadi skalaprioritas, mulai dari pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur lainnya,” ujar Jaro Ade.

Jaro Ade meminta kepada seluruh tukuh yang hadir agar mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kondusifitas saat kampanye calon bupati dan wakil bupati Bogor berlangsung.

“Kita ciptakan kampanye yang damai, kampanye yang santun kampanye yang menyenangkan dan bahagia,” tutup Jaro Ade.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat dari Barat Kabupaten Bogor, Haji Pepeng yakin dan percaya dua putra terbaik Kabupaten Bogor Rudy Susmanto dan Jaro Ade akan menjadi pemimpin amanah yang cinta dan dicintai masyarakat.

Baca Juga :  Pensiunan Kepala Dinas Kesehatan, Teh Mike Ikut Ramaikan Khazanah Pilkada Kabupaten Bogor 2024

“Baik pak Rudy Susmanto maupun pak Jaro Ade masing-masing memiliki pengalaman menjadi ketua DPRD Kabupaten Bogor, tentunya paham betul seluk beluk dan persoalan yang ada di Kabupaten Bogor. Saya yakin dan percaya dibawah kepemimpinan mereka Kabupaten Bogor akan lebih baik dan lebih maju lagi,” pungkasnya. ***