Justin Bieber dan P Diddy di Masa Lalu Kembali Diperbincangkan Setelah Penangkapan

0
Ilustrasi Justin Bieber dan P Diddy

NARASITODAY.COM – Kedekatan Justin Bieber dan P Diddy di masa lalu kembali menjadi sorotan setelah penangkapan Diddy terkait kasus pelecehan seksual. Justin, yang pernah berkolaborasi dengan Diddy dalam album terbaru, merasa terganggu dengan skandal ini, mengingat hubungan mereka yang telah terjalin sejak Bieber masih remaja. Video-video lama yang menunjukkan kebersamaan mereka juga viral, memicu kekhawatiran di kalangan penggemar mengenai potensi pelecehan yang mungkin dialami Bieber saat itu.

“Bieber sangat terganggu dengan berita Diddy dan tidak mampu untuk memprosesnya atau bahkan mendiskusikannya jadi dia memilih untuk diam,” ungkap sumber.

Baca Juga :  Pengamat Politik Yusfitriad Buka Suara Soal Persidangan MK Terkait Desa Cileuksa

Bieber mungkin tidak mengetahui perilaku buruk yang dituduhkan kepada Diddy, karena dia mengira hal-hal tersebut terjadi setelah mereka lama tidak berkomunikasi.

Dan Bieber menyesal ikut terlibat dalam proyek album baru Diddy. Jika Bieber mengetahui tentang tuduhan tentang pelecehan seksual ini sebelumnya, kolaborasi di album terbaru Diddy mungkin tidak akan terjadi.

“Dia ada di album terbaru Diddy, dan jika dia tahu semua ini, tidak mungkin dia mau terlibat,” ungkap tersebut.

Di tengah skandal ini, sebuah video lama yang memperlihatkan kebersamaan Diddy dan Justin Bieber kembali beredar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan Bieber yang masih muda, tersenyum di samping Diddy. Dalam video itu, Diddy mengatakan bahwa Bieber akan menghabiskan 48 jam

Baca Juga :  Seperti Ketua Umum, Bahlil Disambut Kader dan Petinggi Golkar

bersamanya, meski apa yang mereka lakukan tidak diungkapkan, namun membuat para penggemar Bieber khawatir dengan apa yang terjadi setelah itu.

“Dia akan menghabiskan 48 jam bersama saya, dan apa yang kami lakukan tidak bisa diungkapkan, tetapi ini pasti impian setiap anak 15 tahun,” kata Diddy dalam video tersebut.

Baca Juga :  Matel di Parung Diamankan Polisi, Ini Tindak Pidananya

“Saya diberi hak asuh atasnya selama 48 jam, dan kami akan bersenang-senang gila-gilaan,” tambah sang rapper.

Video yang kini muncul kembali itu menuai komentar netizen. “Video Diddy, 40 tahun dengan Justin Bieber, 15 tahun kini menjadi Video yang kini muncul kembali itu menuai komentar netizen. menjadi 1.000 kali menyeramkan,” komentar netizen.

“Potongan video saat Diddy berusia 40 tahun dan mengatakan ingin bersama Bieber yang berusia 15 tahun pada saat itu, sangat mengganggu,” ungkap lainnya.***