Ruben Onsu Resmi Bercerai, Berikan Rumah Mewah Barunya untuk Sarwendah

0
Ilustrasi ruben onsu dan sarwendah

NARASITODAY.COMRuben Onsu resmi bercerai dan memberikan rumah mewah barunya kepada Sarwendah sebagai tanda cinta dan perhatian terakhirnya. Dalam pernyataan terbaru, Ruben mengungkapkan bahwa keputusan bercerai ini adalah langkah yang paling sulit dalam hidupnya, tetapi ia tetap ingin memberikan kebahagiaan kepada Sarwendah dengan memberikan rumah mewah yang indah dan nyaman.

Baca Juga :  Kantor UPT Dishub Leuwiliang di Demo Mahasiswa, Ini Masalahnya

Ia berharap Sarwendah dapat menikmati rumah tersebut sebagai simbol cinta dan penghargaan yang ia miliki terhadapnya. Dengan demikian, Ruben berusaha untuk memberikan kebahagiaan terakhir kepada Sarwendah sebelum mereka berpisah secara resmi.

Baca Juga :  Tiga dari Enam Yang Kabur dari Tahanan Polsek Tanah Abang Berhasil Ditangkap 

Ruben Onsu, yang telah berjuang dalam pernikahan mereka, akhirnya mengambil keputusan untuk bercerai. Dalam upaya untuk memberikan kebahagiaan terakhir, ia memutuskan untuk memberikan rumah mewah barunya kepada Sarwendah.

Dengan demikian, Ruben berharap Sarwendah dapat menikmati rumah tersebut sebagai simbol cinta dan penghargaan yang ia miliki terhadapnya. Ia juga berusaha untuk memberikan kebahagiaan terakhir kepada Sarwendah sebelum mereka berpisah secara resmi.***

Baca Juga :  Cabup dan Cawabup Bogor Nomor Urut 01 Prioritaskan Infrastruktur Demi Majukan Pariwisata