Rudy Susmanto Ngumpul Bareng Influencer, Ajak Promosikan Potensi Kabupaten Bogor

0

NARASITODAY.COM – Perkumpulan Key Opinion Leader (KOL) yang beranggotakan Kaum Milenial dan Gen Z yang menjadi Influencer, mengadakan acara Senang Senandung Bareng Rudy Susmanto di Kafe Asimetri Pakansari, Kecamatan Cibinong, pada Minggu (6/10/24).

Kegiatan yang diisi dengan bernyanyi dan diskusi terkait perkembangan Kabupaten Bogor itu dihadiri langsung oleh Calon Bupati (Cabup) Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto.

Kaum Milenial dan Gen Z tampak bingung ketika dihadiri langsung oleh Rudy Susmanto yang usianya masih sangat muda yakni 39 tahun untuk menjadi pemimpin di Bumi Tegar Beriman.

Suasana makin hanyut saat Rudy Susmanto mengisahkan perjalanan hidupnya yang lahir dari seorang anak Bhabinsa.

Tak sedikit dari mereka meneteskan air mata mendengar kisah kehidupan seorang Rudy Susmanto yang terlahir dari orang tua yang sangat sederhana di Kartasura, Solo.

Baca Juga :  5 Menit untuk Membuat Milkshake Cokalat: Resep yang Sederhana dan Enak

“Saya ini bukan terlahir dari orang berada. Saya terlahir dari orang yang sangat sederhana. Orang tua saya sorang prajurit dengan pangkat terakhir Pembantu Letnan Satu (Peltu) dengan jabatan terakhir Bhabinsa,” imbuh Rudy Susmanto mengisahkan.

Rudy juga mengisahkan perjalanan pendidikannya hingga menjadi seorang Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024 dan menjadi Calon Bupati Bogor 2024-2029.

Selain itu, Rudy juga memberikan motivasi kepada kaum milenial dan Gen Z bahwa di tangan anak muda, Kabupaten Bogor bisa menjadi Kabupaten yang Istimewa.

“Ditangan anak muda ini Kabupaten Bogor bisa menjadi Istimewa dengan berbagai kemampuan dan keahliannya,” kata Rudy.

Baca Juga :  Salmafina Sunan Ungkap Rasa Kurang Nyamannya Ogah Cari Pasangan Tak Seiman

Rudy juga mengajak kaum milenial dan gen z ini membawa Kabupaten Bogor lebih dikenal di Nasional dan Internasional melalui gadgetnya.

Karena, para influencer yang saat ini lebih banyak diisi oleh gen z ini dapat lebih diterima oleh masyarakat dalam mempublish memperkenalkan kekayaan alam yang ada di Kabupaten Bogor.

“Saya meminta kepada kalian (milenial dan gen z) agar bisa mempromosikan segala potensi yang ada di Kabupaten Bogor agar kepada Dunia,” pintanya.

Namun Rudy berpesan agar tidak memaksakan diri untuk memilihnya pada Pilkada 2024 yang akan dihelat pada 27 November mendatang.

Siapapun pilihannya, kata Rudy, dia meminta agar tetap berkomitmen menjaga kondusifitas di Pilkada 2024 mendatang.

Baca Juga :  Penembakan di Cileungsi: Polres Bogor Berhasil Amankan Tiga Pelaku

“Saya tidak memaksa untuk memilih saya, siapapun nanti yang akan dipilih, saya hanya menitip agar menjaga kondusifitas perhelatan Pilkada 2024 ini,” pesan Rudy.

Sementara Ketua KOL Kabupaten Bogor, Endru menuturkan bahwa dukungan penuh yang diberikan para influencer kepada Rudy Susmanto ini dinilai sudah sangat tepat.

Selain memiliki jiwa sosial yang tinggi serta sudah berpengalaman menjadi pemimpin di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto dianggap sebagai Representatif dari anak muda karena usianya yang memang masih muda.

“Kami mendukung Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor. Pak Rudy menurut kami memang sosok yang sagat cocok menjadi pemimpin Kabupaten Bogor dengan pengalaman dan jiwa sosialnya yang tinggi,” jelasnya.***