Jaro Ade Disambut Antusias Warga Leuwisadeng, Bagikan Makan Siang Gratis dan Susu

0

NARASITODAY.COM – Suara lantang meneriakkan nama Jaro Ade menggema di Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jumat (11/10/2024).

Calon Wakil Bupati Bogor, Ade Ruhandi alias Jaro Ade, menggelar pertemuan hangat dengan masyarakat setempat di Rumah Sedekah milik Haji Dedi, seorang tokoh masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, masyarakat Leuwisadeng masih setia mendukung kami, Rudy SusmantoJaro Ade,” ujar Jaro Ade di hadapan ratusan warga yang antusias menyimak dialog tersebut.

Baca Juga :  Rudy Susmanto - Jaro Ade Janjikan Penguatan Sektor Wisata dan UMKM di Bogor

Dalam pertemuan ini, Jaro Ade tak hanya menyerap aspirasi warga, namun juga membagikan makan siang dan susu gratis sebagai bagian dari inisiatif yang selaras dengan program Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

“Visi dan misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut 1, yaitu Pak Rudy Susmanto dan saya, sejalan dengan program pemerintah pusat. Kami sedang menguji coba program ini, yang bertujuan membagikan makan siang dan susu gratis kepada masyarakat,” jelas Jaro Ade.

Baca Juga :  Tim Koalisi Paslon 01 Rudy Susmanto- Jaro Ade di Kecamatan Cibungbulang Targetkan 80 Persen Suara

Dalam dialog tersebut, sejumlah keluhan warga Leuwisadeng mencuat, terutama mengenai masalah pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat.

Jaro Ade memastikan bahwa setiap keluhan akan ditindaklanjuti melalui jalur yang tepat.

Pertemuan yang hangat dan penuh keakraban ini menjadi bukti nyata komitmen Jaro Ade dan timnya untuk mendengar suara rakyat serta berupaya merealisasikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Tim Basket DKI Jakarta Kembali Pertahankan Gelar Juara Umum  di PON 2024

“Masing-masing daerah pemilihan (dapil) memiliki perwakilan anggota dewan. Sampaikan keluh kesah bapak-bapak dan ibu-ibu, agar nantinya bisa diusulkan menjadi sebuah program dan disahkan dalam rapat paripurna dewan,” pungkasnya.***