Kecelakaan Maut di Jalan Raya Bogor-Jasinga, Pengendara Motor Tewas Tergilas Truk

0
Ilustrasi kecelakaan (net)

NARASITODAY.COM – Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Bogor-Jasinga, tepatnya di Kampung Sipak, Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Insiden yang melibatkan sepeda motor dan truk pengangkut hebel itu merenggut nyawa pengendara motor pada Senin, 14 Oktober 2024, sekitar pukul 20.30 WIB.

Baca Juga :  Dramanya Warung Astro: Warga dan PKL Geruduk, Tuntut Keadilan!

Menurut keterangan Kapolsek Jasinga, AKP Budi Sehabudin, kecelakaan bermula ketika pengendara sepeda motor Honda Vario mencoba menyalip mobil di depannya yang searah menuju Bogor.

Namun, naas, motor tersebut kehilangan kendali saat menyalip, jatuh ke kolong truk, dan terlindas ban belakang truk yang sedang membawa muatan hebel.

Baca Juga :  Akibat Sering Mati Listrik, Warga Geram Barang Elektronik Banyak Yang Rusak, PLN Rayon Jasinga di Minta Gercep Tangani Gangguan

“Pengendara motor jatuh saat menyalip, lalu masuk ke kolong truk dan terlindas ban belakang kanan. Akibatnya, korban meninggal di tempat,” ungkapnya.

Korban, yang merupakan warga Cigudeg, dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Prostitusi Marak di Kabupaten Bogor, Satpol PP Hadapi Kendala Penertiban

Jenazahnya langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sementara itu, kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh unit laka lantas Sat Lantas Polres Bogor untuk proses penyelidikan lebih lanjut.***