Pencurian Besi Gorong-Gorong di Ciomas, Dua Pelajar SMA Diduga Terlibat

0
Ilustrasi pencurian, foto dok : ist

NARASITODAY.COM- Dua pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) diduga terlibat dalam pencurian besi penutup gorong-gorong di Perumahan Ciomas Hills, Desa Sukamakmur, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Aksi nekat ini terjadi pada Senin, 14 Oktober 2024, sekitar pukul 11.27 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh, pihak kepolisian mengetahui kejadian tersebut setelah menerima laporan yang disertai video aksi pencurian.

Baca Juga :  Kampanye Jaro Ade Disambut Antusias Ribuan Warga Pamijahan

Kapolsek Ciomas, Kompol Iwan Wahyudi, langsung memerintahkan tim untuk memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami menerima laporan terkait pencurian besi penutup gorong-gorong berukuran 1×1,5 meter dan segera mengirim tim untuk mengecek lokasi,” ujarnya.

Baca Juga :  Gesantara Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan ASIH di Pilgub Jabar 2024

Dari keterangan warga dan petugas keamanan perumahan, diketahui bahwa pelaku adalah dua orang pelajar yang menggunakan sepeda motor berwarna putih dengan nomor polisi F-5969-PU.

Polisi juga telah melakukan berbagai langkah, termasuk memeriksa saksi, mengecek rekaman CCTV, dan berkoordinasi dengan pihak sekolah yang berada di wilayah Ciomas.

Baca Juga :  11 Ekor Kambing Milik Peternak di Ciomas Digondol Maling

Meski pencurian ini tergolong serius, pihak perumahan Ciomas Hills memilih untuk tidak membuat laporan resmi ke polisi.

Namun, mereka berharap agar kepolisian meningkatkan patroli di area tersebut dan menindaklanjuti kasus ini dengan serius.***