Pj. Bupati Bogor, Paparkan Langkah Konkrit Kendalikan Inflasi di Kabupaten Bogor dalam Rakor Virtual dengan Kemendagri

0
Pj. Bupati Bogor, Paparkan Langkah Konkrit Kendalikan Inflasi di Kabupaten Bogor dalam Rakor Virtual dengan Kemendagri

NARASITODAY.COM Dalam upaya bersama menjaga stabilitas harga, Pj. Bupati Bogor Bachril Bakri mengikuti rakor pengendalian inflasi secara virtual bersama Kementerian Dalam Negeri RI, yang berlangsung di yang berlangsung di Ruang Rapat 1 Setda Kabupaten Bogor, Senin (14/10/24).

Baca Juga :  Mengenal 5 Manfaat Buah Tomat Mentah untuk Kesehatan dan Kecantikan

Pada kesempatan ini, secara virtual Pj. Bupati Bogor Bachril Bakri memaparkan arahan dan langkah-langkah konkrit pengendalian inflasi yang telah dilakukan di Kabupaten Bogor. Pengendalian inflasi yang dilakukan dengan cara intens melakukan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang dilaksanakan di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Bogor, yang terbaru dilaksanakan di Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong.

Baca Juga :  Erlan Siyahdin Hafizd Pimpin DPW FORMAHII Jakarta Raya-Banten, Ketua Hima HKI IAIB : Selamat Semoga Membawa Perubahan Besar

“Melalui rakor ini kami juga senantiasa melaporkan hasil pengendalian inflasi tingkat Kabupaten Bogor mingguan,” ungkap Bachril Bakri.

Ia juga menjelaskan, selain itu Pemkab Bogor juga fokus pada percepatan penurunan angka stunting di Kabupaten Bogor, melalui pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil dengan Kondisi Ekonomi Kronis (KEK) dan anak stunting, melakukan gerakan tanam cabai, sidak pasar dan lainnya. (*/ Alysa Damaris)

Baca Juga :  Sayur Pakis: Sumber Nutrisi dan Manfaat Kesehatan yang Menakjubkan