Aksi Maling Bobol Toko Fotokopi di Leuwiliang, Barang Berharga Raib

0
Tampang pelaku tertangkap cctv di Leuwiliang.

NARASITODAY.COM – Sebuah toko fotokopi di Jalan Raya Sukaasih, Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, menjadi sasaran aksi pembobolan pada Kamis (17/10/2024) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Aksi tersebut terekam kamera CCTV yang menunjukkan seorang pelaku berhasil menggasak sejumlah barang berharga dari dalam toko.

Baca Juga :  Diduga Sakit, Penghuni Kontrakan di Babakan Madang Ditemukan Meninggal Dunia

Kasi Trantib Kecamatan Leuwiliang, Heri Gunawan, mengonfirmasi kejadian tersebut.

“Iya, itu benar aksi pembobolan. Pelaku mengambil beberapa barang, termasuk handphone, laptop, STNK motor, uang tunai sebesar Rp2 juta, dan dua lembar materai,” ungkapnya.

Heri menjelaskan bahwa kejadian berlangsung di lokasi yang berada di pinggir jalan utama, sehingga suasana sepi pada saat itu memudahkan pelaku untuk melancarkan aksinya.

Baca Juga :  Sheryl Sheinafia, Refo, dan Fauna Merilis Single 'Kalo Kita Jujur Jujuran', Membuat Warganet Ingin Segera Mendengarkannya

“Memang saat kejadian kondisi di lokasi sepi, sehingga pelaku melihat kesempatan untuk melakukan pembobolan,” tambahnya.

Ia juga menyebutkan bahwa ini adalah pertama kalinya pembobolan terjadi di wilayah tersebut. Warga sekitar diimbau untuk tetap waspada dan memperketat keamanan, seperti menggunakan kunci ganda agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Baca Juga :  Resep Cumi Mercon Pedas: Hidangan Lezat yang Bikin Lidah Bergoyang

“Kami harap warga bisa lebih waspada, apalagi di daerah yang cenderung sepi pada malam hari,” tutupnya. (Man)