Dua Pengendara Motor Tewas dalam Kecelakaan “Adu Banteng” di Citeureup

0

NARASITODAY.COMKecelakaan tragis terjadi di Jalan Fisabilillah, Kampung Lebak Pasar, Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, pada Rabu (16/10/2024) dini hari sekitar pukul 03:20 WIB.

Dua sepeda motor terlibat tabrakan frontal atau yang sering disebut “adu banteng,” yang mengakibatkan kedua pengendara meninggal dunia di lokasi.

Kapolsek Citeureup, Kompol Victor Hamunangan, menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan dua motor Honda Beat.

Baca Juga :  Puskesmas Nanggung Bakal Naik Tingkat Jadi Paripurna

Sepeda motor pertama berwarna merah dengan nomor polisi F 5697 FDN, sedangkan sepeda motor kedua berwarna putih dengan nomor polisi B 3317 FMQ.

“Kedua kendaraan melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Karena jalan yang sepi, mereka bertabrakan di tempat kejadian dan menyebabkan kedua pengendara tewas di tempat,” ujarnya.

Baca Juga :  Ibadah Umrah Paula Verhoeven Tanpa Baim Wong: Suami Tak Diberi Izin

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pengendara sepeda motor Honda Beat berwarna merah belum diketahui identitasnya.

Sementara itu, pengendara sepeda motor Honda Beat berwarna putih diketahui bernama Dede Irwansyah (30), seorang buruh harian lepas asal Kampung Tajur, Desa Tajur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  HMR Tantang Calon Kepala Daerah Prioritaskan Pembangunan Tol Tambang di Kabupaten Bogor

Saat ini, kedua jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

“Para korban sudah ditangani pihak medis di rumah sakit, menunggu pengambilan dari pihak keluarga. Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bogor sedang menangani kasus ini, dengan kondisi situasi yang kondusif,” tutup Kompol Victor.***