Anthony Ginting Mengikat Janji Suci, Fajar/Rian dan Jonatan Christie Jadi Tamu Spesial

0
Ilustrasi Anthony Ginting Mengikat Janji Suci

NARASITODAY.COM – Acara pernikahan Anthony Ginting yang berlangsung di sebuah venue elegan di Jakarta, Minggu (27/10/2024), menjadi momen bahagia yang tidak terlupakan bagi para hadirin.

Pasangan yang baru saja mengikat janji suci ini, dihadiri oleh beberapa tokoh terkemuka di dunia badminton, termasuk Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Jonatan Christie. Para tamu spesial ini tidak hanya memberikan dukungan moril tapi juga membawa suasana yang hangat dan ramah.

Baca Juga :  Dua Sejoli di Cileungsi Dibekuk Sat Narkoba Polres Bogor, Gara-gara ini!!

Fajar Alfian/Rian Ardianto, duo ganda nomor satu dunia, tampak sangat bahagia saat melihat pasangan barunya. “Ini adalah moment yang sangat spesial,” kata Fajar dalam wawancara singkat. “Anthony dan istrinya sangat cantik dan bahagia. Kami sangat senang bisa hadir dan memberikan doa untuk mereka.”

Baca Juga :  Fajar/Rian Tersingkir Diperempat Final China Open 2024

Jonatan Christie, yang baru-baru ini memenangkan gelar individu di Turnamen Thomas-Cup, juga turut hadir dan memberikan ucapan selamat.

“Anthony adalah teman baik saya dan saya sangat senang bisa hadir di acara pernikahannya,” kata Jonatan. “Harapannya adalah mereka akan hidup bahagia selamanya.”

Anthony Ginting sendiri tampak sangat bahagia dan syukur saat berbicara dengan wartawan. “Saya sangat berterima kasih kepada semua teman dan keluarga yang hadir,” kata Anthony. “Acara ini sangat indah dan membuat saya merasa sangat spesial.”

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Pj. Bupati Bogor Fokus Sukseskan Tiga Misi Utama Untuk Kabupaten Bogor

Dengan kehadiran tamu-tamu spesial seperti Fajar/Rian dan Jonatan Christie, acara pernikahan Anthony Ginting menjadi momen yang tidak terlupakan bagi semua orang yang hadir. Semoga pasangan baru ini akan hidup bahagia dan harmonis selamanya.***