Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sukaraja Dengan Luka Dibacok, Polisi Selidiki

0
Ilustrasi garis polisi (foto dok : PMJ)

NARASITODAY.COM – Suasana Kampung Kedunghalang Serikat, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor mendadak mencekam. Pada Minggu dini hari sekitar pukul 02.30 WIB, seorang pria ditemukan tewas mengenaskan setelah menjadi korban pembacokan.

Kapolsek Sukaraja, AKBP Birma Simanulang, menjelaskan bahwa peristiwa ini pertama kali diketahui oleh ketua RT setempat pada pagi harinya. Sang ketua RT segera melaporkan temuan tersebut kepada petugas Bhabinkamtibmas, yang kemudian datang ke lokasi untuk mendampingi tim Reskrim dan Resmob Polres Bogor dalam pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga :  Investigasi BPBD Bogor di Pasar Jumat Cibitung Tengah: Lubang atau Sarang Ular Besar Tidak Ditemukan, Kasus Anak Hilang Dilimpahkan ke Polisi

Kepolisian bergerak cepat dengan mengamankan area TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi yang berada di sekitar lokasi. Mereka juga mencari rekaman CCTV yang mungkin merekam detik-detik terjadinya peristiwa tragis ini.

Baca Juga :  Katar Sinbar Berikan Alat Konservasi Sanitasi Kepada Masyarakat RW 7 Sindang Barang

Menurut keterangan awal yang dihimpun, korban diketahui berasal dari Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Saat ini, jenazah korban tengah menjalani proses autopsi di RS Polri guna mengetahui lebih lanjut penyebab pasti kematian dan membantu penyelidikan polisi.

Baca Juga :  Pj Gubernur Jabar Himbau Warga Pesisir Pantai Harap Waspada Bencana Gelombang Pasang

AKBP Birma menyatakan bahwa proses penyelidikan dan penyidikan terus berlangsung.

Polres Bogor bekerja keras untuk mengungkap motif di balik peristiwa pembacokan ini dan menangkap pelaku yang bertanggung jawab atas insiden berdarah tersebut.***