Persebaya Tunjukan Dominasi Lini Belakang Dengan 4 Clean Sheet Dalam 6 Pertandingan

0
Ilustrasi Persebaya Tunjukan Dominasi Lini Belakang Dengan 4 Clean Sheet Dalam 6 Pertandingan

 NARASITODAY.COM Persebaya Surabaya menujukan ketangguhannya lini belakang yang mengesankan dengan berhasil mencatatkan 4 clean sheet dalam 6 pertandingan Liga 1 2024/2025. 

Dalam laga terbaru melawan PSBS biak pada Minggu, 22 September 2024, Persebaya meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol tunggal Flavio Silva. penjaga gawang Andika Ramadhani tampil dengan melakukan 7 penyelamatan penting.

Baca Juga :  Paud dan PaudQu Al Bayyinah Gelar Wisuda

Sementara secara keseluruhan, Persebaya sudah mencatatkan 4 clean sheet dari 6 pertandingan yang telah dilalui. Torehan ini menjadi yang terbaik sepanjang Persebaya kembali ke kasta tertinggi Liga Indonesia sejak 2018.

Persebaya sebelumnya berhasil membukukan clean sheet saat bertemu PSS Sleman (1-0), Malut United (0-0), Persita Tangerang (1-0), dan PSBS Biak (1-0).

Baca Juga :  Dokter Ungkap Tips Mencuci Muka Dengan Benar Untuk Kulit Sehat

Catatan 4 clean sheet itu membuat Persebaya jadi tim terbaik sejauh ini. Persebaya sejajar dengan Persita Tangerang yang juga sukses mencatatkan 4 clean sheet dan baru kebobolan 2 gol dari 6 pertandingan.

Lini pertahanan Persebaya akan kembali mendapatkan ujian pada pekan selanjutnya. Persebaya akan melawan Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Jumat, 27 September 2024.

Baca Juga :  Anggota Komcad TNI Diserang Brutal oleh Geng Motor "Sad Boy" di Bogor, Alami Luka Parah

Dengan pertahanan yang kokoh dan performa yang konsisten, Persebaya bertekad untuk terus mempertahankan posisi teratas klasemen dan mengejar gelar juara musim ini. ***