Floriade 2024: Destinasi Wajib untuk Pengunjung Canberra Selama Musim Semi

0
Ilustrasi Floriade 2024: Destinasi Wajib untuk Pengunjung Canberra Selama Musim Semi

NARASITODAY.COMFloriade 2024 menjadi destinasi wajib bagi pengunjung Canberra selama musim semi, dengan tema “Art in Bloom” yang menghidupkan taman bunga Commonwealth Park menjadi kanvas warna dan kreativitas yang luar biasa.

Acara ini akan berlangsung dari 14 September hingga 13 Oktober 2024, menampilkan lebih dari satu juta bunga indah yang ditanam dengan rapi, menciptakan pemandangan spektakuler yang menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara.

Baca Juga :  PT KAI Service Sedang Buka Loker nih! Terbuka Untuk SLTA SederajatĀ 

Selama festival ini, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas menarik, termasuk workshop hortikultura yang dipandu oleh ahli tanaman, pertunjukan musik live dari berbagai genre, serta pasar makanan yang menyajikan kuliner lokal dan internasional.

Baca Juga :  Kelompok Jaringan Kejahatan Pencurian Lintas Daerah Berhasil Diungkap Polres BogorĀ 

Floriade 2024 juga menawarkan area khusus untuk anak-anak dengan berbagai permainan dan kegiatan edukatif, menjadikannya acara yang ramah keluarga.

Acara ini diprediksi akan menarik ribuan pengunjung setiap harinya, menjadikannya salah satu perayaan musim semi terbesar di Australia yang tidak boleh dilewatkan.***

Baca Juga :  Yadi Supriadi dilaporkan ke Polres Bogor Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik