Milenial Sahaja Rapatkan Barisan, Siap Menangkan Rudy-Jaro Ade

0
MILENIAL

NARASITODAY.COM – Relawan Milenial Sahaja terus bergerak mengkonsolidasikan seluruh anggotanya, dan menyusun struktur kepengurusan disetiap kecamatan, kali ini dilakukan di daerah pemilihan (Dapil) 4 yang membawahi lima kecamatan.

“Untuk memperkuat jaringan relawan Milenial Sahaja, kami membentuk koordinatoriat disetiap dapil. Untuk koordinator Milenial Sahaja dapil 4, membawahi lima kecamatan,” tutur Ketua Milenial Sahaja, Fitrah Ade Herdian, Kamis (26/9/2024).

Fitrah menjelaskan, seluruh koordinator dapil mendapatkan pembekalan strategi untuk memenangkan paslon nomor urut 1 Rudy Susmanto – Ade Ruhandi alias Jaro Ade.

Baca Juga :  Rudy Susmanto dan Jaro Ade Maju Jadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor!

“Koordinator Milenial Sahaja dari semua dapil, kami berikan bimbingan dan pelatihan mengenai strategi pemenangan. Mereka diberikan pembekalan mulai dari pengkonsolidasian hingga menggiring masyarakat agar datang ke TPS,” terang dia.

Rapat koordinasi berlangsung di Desa Cibatok, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Sebanyak 20 pengurus Milenial Sahaja hadir dengan mengenakan kaos berwarna putih dengan warna tulisan berwarna kuning.

Baca Juga :  Ribuan Kader Golkar Dapil 5 Kabupaten Bogor Siap Kawal Pemenangan di Tiap TPS

Salah seorang koordinator Milenial Sahaja, Zalfa Al Maqi menuturkan, langkah yang dilakukan Milenial Sahaja sangat tepat, dimama salah satu peran dan tugas Milenial Sahaja untuk mengkampanyekan dan mengajak kaum muda untuk berpartisipasi dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

“Anak-anak muda sekarang sudah mulai melek politik, namun harus ada yang memberikan pemahaman dan masukan konstruktif agar mereka ikutserta dan berperan aktif dalam pesta demokrasi,” ujar Zalfa.

Baca Juga :  Jaro Ade Mendengar ‘JANGAR’ Sambangi Pedagang Pasar Parung

Dia menambahkan, sudah saatnya kaum muda menjadi oktor politik aktif dalam mengkampanyeukan hak-hak politik anak muda untuk kemajuan bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Bogor.

“Mari kita ciptakan politik yang santun, damai dan bahagia. Saya juga mengajak kepada anak muda yang sudah ber-KTP datang ke TPS karena suara anda menentukan masa depan Kabupaten Bogor,” pungkasnya. ***