Mahalini Tindak Tegas Melawan Akun Medsos yang Membawa-Bawa Keluarganya

0
Ilustrasi Mahalini dan rizky febrian

NARASITODAY.COM Mahalini melaporkan akun media sosial TikTok yang terus-menerus menuduhnya berselingkuh, dengan tuduhan tersebut membawa-bawa keluarganya ke dalam kabar bohong tersebut.

Dalam laporannya, Mahalini menyertakan bukti dan saksi untuk memperkuat klaimnya. Ia mengaku telah menahan diri untuk tidak menanggapi isu perselingkuhan tersebut selama beberapa waktu, tetapi ketika akun tersebut membawa-bawa keluarganya, ia memutuskan untuk mengambil tindakan tegas dengan melaporkannya ke pihak berwajib.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Serahkan Alat Bantu Pengolahan Sampah Kepada Kampung Ramah Lingkungan Desa Sukatani

Mahalini juga mengatakan bahwa ia telah bersabar karena kesibukannya dengan persiapan pernikahan dan pekerjaan sempat membuatnya menunda tindakan hukum.

Akun tersebut telah menuduh Mahalini berselingkuh dengan pemain keyboard band pengiringnya, namun tuduhan tersebut terus berulang hingga saat ini, membuat Mahalini akhirnya melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga :  IJTI dan PFI Bogor Tolak RUU Penyiaran, Para Jurnalis Melakukan Aksi Teatrikal

“sebelum menikah dengan Rizky Febian, Mahalini juga kerap dikomentari negatif oleh akun yang dimaksud.” kata Sule

“Dia menyerang keluarga Mahalini juga,” kata Sule.

Oleh sebab itu, pria berusia 47 tahun tersebut mendukung langkah menantunya, Mahalini melaporkan akun yang menyebar fitnah ke polisi.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrem

Sule menilai bahwa fitnah yang ditudingkan kepada Mahalini sudah sangat keterlaluan.***