Haru Suandharu Doakan Mantan Gubernur Jabar Danny Setiawan yang Tengah Sakit, Berharap Bisa Sehat Kembali

0
Haru Suandharu Doakan Mantan Gubernur Jabar Danny Setiawan yang Tengah Sakit, Berharap Bisa Sehat Kembali

NARASITODAY.COM  – Kabar mantan Gubernur Jabar periode 2003-2008, Danny Setiawan yang kini tengah terbaring sakit dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Santo Borromeus Bandung, tak luput dari perhatian calon Wali Kota Bandung, Haru Suandharu.

Kang Haru, sapaan akrabnya, memanjatkan doa terbaik agar mantan orang nomor 1 di Jawa Barat tersebut kembali sehat dan disembuhkan dari sakit yang kini tengah dialami.

Baca Juga :  Pengusaha Sebut Gejolak Pemilu 2024 Tak Pengaruhi Bisnis di Jawa Barat

“Kita berharap pak Danny bisa sehat kembali, sebagai tokoh dan dan pimpinan sebelumnya, kita mendoakan yang terbaik, diberikan kesehatan pulih dengan sempurna,” kata Haru di Kantor DPW PKS Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Jumat malam (27/9).

Bagi Kang Haru, Danny Setiawan merupakan salah satu putra terbaik Jawa Barat yang patut menjadi contoh. Karenanya, ia berharap semua tokoh-tokoh dan para pemimpin sebelumnya tetap diberikan kesehatan.

Baca Juga :  Arah PKS dan Nasdem di Pilkada Jabar Mulai Tercium, Haru Suandharu dan Ilham Habibie Mulai Cocokan Kesamaan Visi

“Apalagi kita akan melaksanakan pilkada baik provinsi atau kabupaten/kota, kita berharap semua tokoh tetap sehat agar bisa memberikan estafet nilai, bagaimana transfer pengalaman dan nilai hal-hal yang positif ,” ungkapnya.

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Bayi di Sungai Cisadane, Warga Caringin Bogor Dihebohkan

Terpisah, Kepala Diskominfo Jabar, Ika Mardiah membenarkan Danny Setiawan tengah menjalani perawatan. Namun, ia tidak mengetahui detail penyakit apa yang diderita mantan orang nomor 1 di Jawa Barat tersebut.

“Kabar dari Puteri Pak Danny. Masih dirawat. Alhamdulillah kondisi beliau membaik, dan hasil pemeriksaan dokter menyampaikan bahwa seluruh organ vital dalam kondisi stabil,” ujar Ika.***