KIM Plus Kecamatan Megamendung dan Ciawi Konsolidasi untuk Pemenangan Rudy-Jaro

0
Pemkab Bogor Berangkatkan 15 Jemaah Umroh Pemenang Doorprize HUT RI ke-79

NARASITODAY.COM – Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus se-Kecamatan Megamendung dan Ciawi, Kabupaten Bogor, menggelar konsolidasi dalam rangka pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Nomor Urut 1, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade).

Konsolidasi tersebut berlangsung pada Senin malam, 30 September 2024, di Hotel Gerbera, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung.

Kegiatan ini dipimpin oleh H. Ismail, S.IP, selaku Koordinator Wilayah III Badan Pemenangan Rudy-Jaro.

Hadir pula seluruh pengurus partai tingkat kecamatan dari Megamendung dan Ciawi, baik dari partai parlemen maupun non parlemen yang menjadi pengusung pasangan calon tersebut.

Baca Juga :  Desa Ciomas Rahayu Jadi Satu-satunya Desa di Kabupaten Bogor, Dinilai Sebagai Desa Anti Korupsi Oleh Inspektorat Jawa Barat

Dalam pertemuan ini, Ismail menegaskan pentingnya konsolidasi untuk memperkuat kerja sama dan tanggung jawab antara pengurus partai pengusung dalam rangka memenangkan Rudy-Jaro.

Ia mengingatkan agar seluruh elemen koalisi tetap waspada dan terus berupaya maksimal dalam kampanye.

“Kita jangan terlena dengan koalisi besar. Ikhtiar serta konsolidasi harus terus dilakukan secara maksimal. Maka, kami perlu mengonsolidasikan untuk membangun rasa tanggung jawab masing-masing parpol sebagaimana amanat partai koalisi,” ujar Ismail, yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Pentas Halalbihalal Musisi Leuwiliang Disambut Antusias Masyarakat

Ia menyampaikan bahwa berdasarkan data perolehan suara dari partai pengusung dan calon legislatif pada Pemilu 2024, Rudy-Jaro sudah memiliki dukungan lebih dari 75 persen di Kecamatan Megamendung dan Ciawi.

“Total raihan suara parpol dan caleg pengusung di Kecamatan Megamendung mencapai 54.153 dan di Kecamatan Ciawi 59.645. Jadi, secara keseluruhan kita sudah berada di atas 75 persen. Konsistensi tetap diperlukan,” tambah Ismail.

Konsolidasi ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi para pengurus partai pengusung dan kesempatan untuk menampung saran serta masukan guna merancang strategi pemenangan yang lebih matang.

Baca Juga :  Pemulung Rongsokan Temukan Granat Nanas Masih Aktif Disaluran Irigasi

Pada akhir acara, seluruh pengurus partai dari Kecamatan Megamendung dan Ciawi mendeklarasikan diri untuk bergerak masif hingga ke tingkat RT demi memenangkan pasangan Rudy-Jaro dalam Pilkada Bogor.

Dengan dukungan besar dari KIM Plus dan langkah strategis yang disusun, pasangan Rudy Susmanto dan Jaro Ade optimis dapat memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor.***