Geger Penemuan Mayat Bayi di Sungai Cisadane, Warga Caringin Bogor Dihebohkan

0

NARASITODAY.COM – Warga Desa Muara Jaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, dikejutkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki yang hanyut di aliran Sungai Cisadane, Selasa (1/10/2024).

Bayi malang yang tak berdosa itu ditemukan tanpa identitas sekitar pukul 11.00 WIB, tersangkut di ranting kayu di tepian sungai.

Andri, salah satu warga yang pertama kali menemukan bayi tersebut, mengungkapkan perasaannya saat melihat tubuh mungil itu terapung di air.

Baca Juga :  Hibah DRPTM Kemendikbud Digunakan Untuk Pemberdayaan Masyarakat Desa Dan Upaya Penurunan Stunting

“Saya sangat terkejut dengan penemuan bayi ini. Setelah melihatnya, saya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat,” ujarnya.

Tak lama setelah mendapat laporan dari warga, pihak berwenang pun bergerak cepat. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Caringin, AKP Hendra Kurnia, bersama timnya segera turun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga :  Remaja Belasan Tahun Diduga Hendak Tawuran, Akhirnya Digiring ke Mapolsek Ciawi

“Kami menerima laporan sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung menuju lokasi untuk menindaklanjuti temuan ini,” jelasnya.

Meski sudah dilakukan pengecekan awal, hingga saat ini identitas bayi tersebut belum terungkap.

Tim kepolisian membawa jasad bayi ke RSUD Ciawi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui penyebab pasti kematian dan mencoba melacak siapa orang tua atau keluarga bayi tersebut.

Baca Juga :  Jaro Ade : Relawan Sahaja dan Tim Militan Siap Menangkan Pilkada Bogor 2024

Penemuan mayat bayi ini sontak menghebohkan warga sekitar. Banyak di antara mereka yang merasa miris dengan kejadian ini.***