Debut Menarik Cut Intan Nabila di ‘Mengejar Restu’, Inspirasi bagi Banyak Wanita

0
Iustrasi Debut Menarik Cut Intan Nabila di 'Mengejar Restu', Inspirasi bagi Banyak Wanita

NARASITODAY.COMCut Intan Nabila, selebgram asal Aceh yang pernah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), sukses membuat debut aktingnya di film ‘Mengejar Restu’ yang diproduksi oleh A&Z Film dan Bahagia Pictures. 

Dalam film ini, Cut Intan Nabila berperan sebagai dokter obgyn, menampilkan kemampuan aktingnya yang menegangkan dan inspiratif.

Meskipun masih merasa gugup selama proses syuting, Cut Intan Nabila menunjukkan keberanian dan dedikasinya dalam memerankan peran yang kompleks. 

Baca Juga :  Terminal Bubulak Ditambal Dengan Bongkahan Aspal, Ini Penjelasannya

Dengan berada di antara bintang-bintang terkenal seperti Dimas Seto, Dhini Aminarti, Citra Kirana, Rezky Adhitya, Arie Untung, dan Fenita Arie, Cut Intan Nabila membuktikan bahwa setiap orang memiliki potensi untuk mengubah nasibnya dan menjadi inspirasi bagi banyak wanita.

“Goals aku bahagia. Nah, ini salah satu cara aku bahagia,” kata Cut Intan Nabila dalam wawancaranya, menunjukkan bahwa debutnya di film ‘Mengejar Restu’ bukan hanya tentang mencari kesuksesan, tetapi juga tentang menemukan kebahagiaan dan tujuan hidupnya.

Baca Juga :  Suami Selebgram Cut Intan Nabila Ditangkap di Kemang Jakarta, Kasus KDRT Segera Dirilis Polisi

“Dari jauh-jauh hari ditawarin sinopsisnya, terus aku pertimbangin. Akhirnya aku mau karena jadi dokter,” jelas Cut Intan Nabila

Sejak dulu, ibu Cut Intan Nabila ingin putrinya jadi dokter. Oleh karenanya, Intan enggan melewatkan kesempatan tampil mengenakan busana dokter di film, agar sang ibu bangga. 

Baca Juga :  Pria di Parung Tusuk Kerabat Usai Cekcok di Dapur, Terancam 5 Tahun Penjara

“Mama aku dulu ingin aku jadi dokter. Ternyata tercapainya di film ini ya,” tutur Cut Intan Nabila.

“Aku belum terlalu banyak scene-nya. Jadi oke lah, buat aku yang baru belajar banget terjun di dunia akting, khususnya film,” jelas Cut Intan Nabila.***