Duet Romantis Adrian Khalif dan Bernadya di Lagu “Asumsi” dari Album Harap-harap Emas

0
Ilustrasi Duet Romantis Adrian Khalif dan Bernadya di Lagu "Asumsi" dari Album Harap-harap Emas

NARASITODAY.COMAdrian Khalif, penyanyi muda yang dikenal dengan vibe R&B dan hip-hop, telah merilis album keduanya yang berjudul “Harap-harap Emas”. Salah satu highlight dari album ini adalah lagu “Asumsi”, sebuah duet romantis yang dibawakan bersama dengan penyanyi talenta muda, Bernadya.

Lagu “Asumsi” menceritakan kisah dua orang yang pernah menjalin hubungan, namun kini mereka masih terjebak dalam perasaan dan asumsi setelah berpisah. Lirik-liriknya yang relate dan mendalam membuat lagu ini sangat cocok bagi mereka yang masih suka memikirkan mantan meskipun sudah tidak bersama lagi. 

Baca Juga :  Es Leci Susu: Pilihan Ideal untuk Menyegarkan Tubuh di Musim Panas

Chemistry musik antara Adrian Khalif dan Bernadya terlihat sangat solid, menambahkan sentuhan emosional yang kuat pada lagu ini.

Album “Harap-harap Emas” sendiri merupakan tantangan baru bagi Adrian Khalif, karena ini adalah pertama kalinya ia merilis sebuah album full berbahasa Indonesia. 

Judul album ini terinspirasi dari perasaan “harap-harap cemas” yang dialami Adrian selama proses pembuatan album, khawatir apakah lagu-lagu di album ini akan terlalu cheesy atau mengubah branding dirinya. 

Baca Juga :  Masa Jabatan Berakhir, Rudy Susmanto Ucapkan Permohonan Maaf kepada Masyarakat Kabupaten Bogor

Namun, dengan dukungan dari A&R dan manajernya, Iqbal Siregar, judul album ini diubah menjadi “Harap-harap Emas” dengan harapan album ini akan menjadi langkah emas bagi karier Adrian Khalif ke depannya.

“Terus waktu ngobrolin itu sama A&R gue, Iqbal Siregar, yang adalah manager gue juga, katanya daripada ‘harap-harap cemas’ mending ‘harap-harap emas’, berharap album ini bisa bawa kesempatan-kesempatan emas buat gue dan karir gue ke depannya,” kata Adrian menyambung.

Baca Juga :  Haru Suandharu dan Ridwan Dhani Siap Bertarung di Pilwalkot Bandung 2024: Beresin Kota dari Kumis!

Lagu ini menceritakan tentang sudut pandang dua orang yang pernah menjalin hubungan bersama, di mana keduanya kerap bergulat dengan isi kepala masing-masing, bahkan setelah mereka tidak bersama lagi.

Sebelumnya, Adrian sempat tergabung dalam proyek kolaborasi dengan Bernadya di konten digital miliknya berbentuk live session yang dinamakan adriAND. Keduanya menyanyikan lagu Adrian yang berjudul “Sini” secara live dan diunggah ke Youtube sejak 5 Oktober 2023.***