Relawan Rudy-Jaro Ade Targetkan 80 Persen Suara di Kecamatan Cigudeg

0
Relawan Rudy-Jaro Ade Targetkan 80 Persen Suara di Kecamatan Cigudeg (foto dok : ist)

NARASITODAY.COM – Relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade), berkomitmen meraih 80 persen suara di wilayah Kecamatan Cigudeg pada Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Demi mencapai target ambisius ini, tim relawan Rudy-Jaro Ade semakin gencar melakukan sosialisasi dan konsolidasi, terutama dengan tokoh masyarakat dan generasi milenial di Cigudeg.

Ferry Muhtadin, Ketua Relawan Rudy-Jaro Ade Kecamatan Cigudeg, menegaskan bahwa seluruh tim pemenangan siap bekerja keras demi memastikan kemenangan mutlak pasangan calon mereka.

Baca Juga :  Warga Gunung Picung Pamijahan Keluhkan Pertanian dan Ketenagakerjaan, Jaro Ade - Rudy Susmanto Akan Tuntaskan 

“Ini adalah salah satu langkah kami untuk memastikan jagoan kita menang telak di Pilkada mendatang. Kami akan all out untuk memenangkan Rudy-Jaro Ade,” kata Ferry, Rabu (2/10/2024).

Ferry menargetkan pasangan Rudy Susmanto dan Jaro Ade meraih setidaknya 80 persen suara di wilayah tersebut. Ia optimistis bahwa dengan kerja keras dan dukungan penuh dari relawan, target ini bisa tercapai.

Baca Juga :  H. Ateng Sutisna: Kolaborasi Pemerintah dan Swasta Kunci Atasi Stunting di Bogor Barat

“Kami optimis bisa mencapai kemenangan dengan perolehan suara yang signifikan,” tambahnya.

Dalam rangkaian kampanye ini, relawan juga menyerukan pentingnya partisipasi aktif dari masyarakat untuk mendukung pasangan Rudy-Jaro Ade.

Mereka menggaungkan gerakan “bawah tanah” sebagai upaya untuk membawa Kabupaten Bogor menuju masa depan yang lebih maju dan gemilang.

Baca Juga :  Upaya Tingkatkan Kesadaran Lingkungan, Pemkab Bogor Verifikasi 347 Kampung Ramah Lingkungan

Dengan semangat yang tinggi dan strategi yang matang, tim relawan Rudy-Jaro Ade terus memperkuat basis dukungan mereka, berharap bisa mencapai kemenangan besar di Kecamatan Cigudeg pada Pilkada 2024.

“Kami mengimbau seluruh relawan untuk bekerja keras dan all out dalam memenangkan Rudy-Jaro Ade, agar ke depan Kabupaten Bogor lebih baik, gemilang, dan istimewa,” tutupnya.***