Dua Pemain Muda RBD Terpilih Perkuat Tim Desa Bantarkaret U17 di Turnamen HUT TNI Ke-79

0
Dua Pemain Muda RBD Terpilih Perkuat Tim Desa Bantarkaret U17 di Turnamen HUT TNI Ke-79

NARASITODAY.COM – Kampung Bantarkaret 02, Desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, kembali menunjukkan taringnya di dunia sepak bola.

Hal ini setelah Dua pemain muda berbakat dari tim Remaja Bantarkaret Dua (RBD) sukses lolos seleksi untuk memperkuat Tim Desa Bantarkaret U17 di turnamen sepak bola antar desa. Ajang ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-79.

Kedua pemain ini adalah Reza, striker tajam yang menjadi andalan lini depan, dan Unang, kiper tangguh yang terkenal dengan penyelamatan gemilangnya.

Baca Juga :  Insiden Ricuh Usai Laga Persib vs Persija: PT LIB Beri Penjelasan

Mereka diharapkan menjadi pilar penting dalam membawa prestasi bagi Desa Bantarkaret.

Ketua kepemudaan Kampung Bantarkaret 02 dalam bidang olahraga Udel, mengungkapkan rasa bangga dan harapannya kepada kedua pemain tersebut.

“Mohon doa dan dukungan dari para senior. Reza dan Unang terpilih masuk tim Desa Bantarkaret U17 untuk turnamen sepak bola antar desa dalam rangka HUT TNI Ke-79,” ucap Udel.

Lebih lanjut, Udel menekankan pentingnya regenerasi pemain muda di Desa Bantarkaret.

Baca Juga :  Cabut dari Al Nassr: Ronaldo Diminta Bergabung dengan Klub Milik Ryan Reynolds

“Generasi penerus sudah mulai nampak, doa terbaik untuk semua anak-anak muda, terutama untuk Unang dan Reza. Gaspol terus!” serunya penuh semangat.

Turnamen sepak bola antar desa ini bukan sekadar ajang untuk meraih kemenangan, tetapi juga menjadi panggung bagi talenta-talenta muda lokal untuk unjuk kebolehan.

Terpilihnya Reza dan Unang menjadi harapan baru bagi sepak bola desa, sekaligus simbol regenerasi yang mulai tumbuh di Bantarkaret.

Kegiatan ini akan berlangsung di Lapangan Goa Lalay, Desa Kalongliud, dan dijadwalkan dimulai besok. Minggu 6 Oktober 2024.

Baca Juga :  Lini Belakang Inter Milan: Kombinasi Pemain Tua Dan Lambat Jadi Sorotan

Tentunya semua mata kini tertuju pada kiprah Reza dan Unang, menunggu aksi mereka di ajang bergengsi ini.

Turnamen HUT TNI Ke-79 ini juga diharapkan menjadi momen penting untuk membangun persatuan dan persaudaraan antar desa, selain tentunya menelurkan talenta-talenta muda yang kelak bisa mengharumkan nama desa di kancah yang lebih luas.

Reza dan Unang, dengan semangat muda dan kemampuan mereka, kini membawa harapan besar untuk mengukir prestasi bagi Desa Bantarkaret.***