Presiden Terpilih Prabowo Serius Bangun Kabupaten Bogor, Minta Data Perbaikan Infrastruktur dan Sekolah ke Cabup Rudy Susmanto

0

NARASITODAY.COM- Keseriusan Prabowo Subianto untuk membangun Kabupaten Bogor semakin nyata. Presiden terpilih yang akan dilantik pada 20 Oktober mendatang telah menginstruksikan calon Bupati Bogor, Rudy Susmanto, untuk mendata anggaran yang dibutuhkan bagi perbaikan jalan dan sekolah di wilayah tersebut.

Instruksi tersebut disampaikan melalui pesan WhatsApp yang dikirimkan oleh ajudan pribadi Prabowo kepada Rudy. “Bang, Bapak (Prabowo Subianto) minta data jumlah anggaran perbaikan jalan Kabupaten Bogor dan perbaikan sekolah,” bunyi pesan yang diterima Rudy, Jumat (11/10/24).

Baca Juga :  Panwascam Dramaga : Masyarakat Diajarkan Aktif Awasi Pemilu Serentak 2024

Menanggapi permintaan itu, Rudy menyatakan rasa syukurnya. Menurutnya, langkah ini adalah sinyal positif bahwa pembangunan di Kabupaten Bogor, yang dikenal sebagai tempat tinggal Prabowo, akan dipercepat.

“Ini bukti cinta Pak Prabowo kepada Kabupaten Bogor. Beliau meminta saya mendata anggaran untuk perbaikan infrastruktur dan sekolah. Ini menjadi sinyal percepatan pembangunan,” ujar Rudy.

Baca Juga :  Gandeng Golkar dan PKS, Kang AW : Siap Lawan Kotak Kosong

Rudy, yang pernah menjadi ajudan Prabowo, menilai bahwa perhatian khusus yang diberikan kepada Kabupaten Bogor adalah bentuk “politik balas budi”. Kabupaten ini konsisten memenangkan Prabowo dalam setiap Pilpres sejak 2009. Selain itu, Prabowo sendiri akan tinggal di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, selama masa jabatannya sebagai Presiden RI.

“Pak Prabowo akan memimpin negara dari Sabang sampai Merauke, tapi tetap memikirkan infrastruktur dan pendidikan di Kabupaten Bogor. Ini pertanda bahwa percepatan pembangunan akan segera dimulai,” tambah Rudy.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Jangan Ada Pungli di Objek Wisata

Rudy juga mengungkapkan bahwa data anggaran yang diminta Prabowo sudah disiapkan dan akan segera diserahkan. Tidak hanya mencakup perbaikan jalan dan sekolah, data tersebut juga meliputi kebutuhan masyarakat Kabupaten Bogor secara keseluruhan.

“Datanya sudah siap, dan akan segera kami serahkan kepada Pak Prabowo agar bisa segera ditindaklanjuti,” tutupnya.***