Dikta Wicaksono Menciptakan Sensasi dengan Judul ‘Harta Karun Indonesia’ untuk Prilly Latuconsina

0
Ilustrasi Dikta Wicaksono &Prilly Latuconsina

NARASITODAY.COM Dikta Wicaksono, aktor ternama Indonesia, telah mencetuskan kontroversi positif dengan istilah ‘Harta Karun Indonesia’ ketika ia memuji Prilly Latuconsina. Dalam sebuah konferensi pers terkait film drama terbarunya, Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis, Dikta terang-terangan mengucapkan rasa hormat tinggi atas bakat dan dedikasi Prilly. 

Ia mengklaim bahwa Prilly memiliki nilai yang sangat berharga, mirip dengan harta karun bangsa, sehingga membuat banyak penonton dan kritikus tertarik pada pernyataannya tersebut.

Baca Juga :  Prilly Latuconsina Beri Kode Keras untuk Dikta: "Aku Perempuan, Masa Aku yang Bilang Duluan" dalam Konteks Hubungan

Baru-baru ini memberikan pujian kepada Prilly Latuconsina, menyebutnya sebagai salah satu "harta karun" Indonesia. Dalam sebuah wawancara, Dikta menekankan betapa berartinya Prilly bagi industri hiburan tanah air dan mengagumi bakat serta dedikasinya.

"Saya bekerja sama Prilly itu seperti tidak bekerja sebenarnya. Bekerja sama Prilly itu kayak saya melakukan apa yang saya suka gitu," kata Dikta dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, yang dilansir dari Kompascom, pada Kamis (10/10/2024).

Baca Juga :  Menghadapi Isu Selingkuh, Dimas Seto Mendapat Semangat dari Dhini Aminarti

"Prilly sebagai aktor, Prilly sebagai produser, itu menurut saya salah satu harta karun di Indonesia, belum ada yang seperti ini menurut saya," pungkas Dikta.

Pujian Dikta terhadap Prilly ini menambah kehangatan hubungan mereka di mata publik, menunjukkan bahwa keduanya saling menghargai dan memiliki ikatan yang kuat.

Baca Juga :  Perbup Nomor 60 Tahun 2023 Menuai Protes, Ini Kata DPRD

pernyataan Dikta Wicaksono tentang Prilly Latuconsina sebagai ‘Harta Karun Indonesia’ tidak hanya merupakan pujian individu tetapi juga refleksi masyarakat luas tentang potensial dan prestise sang aktris.***