Rudy Susmanto Datangi Stadion Mini Cibinong Untuk Lihat Latihan Perdana Persikabo

0
Rudy Susmanto Datangi Stadion Mini Cibinong Untuk Lihat Latihan Perdana Persikabo

NARASITODAY.COM – Dukung kemajuan tim sepakbola kebanggaan Warga Tegar Beriman, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengunjungi latihan perdana Persikabo di Stadion Mini Cibinong, Senin 12 Agustus 2024.

Rudy Susmanto sengaja datang dari rumahnya menuju Stadion Mini Cibinong dan menyapa para suporter serta Head Coach Persikabo seperti Djajang Nurjaman dan jajaran pelatih Persikabo yang hadir distadion.

Seleksi perdana Persikabo merupakan bagian dari persiapan tim yang akan tampil dalam kancah Liga 2 2024/ 2025 yang akan dilakukan bulan September 2024 mendatang.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Jangan Ada Pungli di Objek Wisata

“Saya sangat senang Persikabo sudah kembali menggelar seleksi pemain yang akan dipersiapkan menuju kompetisi Liga 2 musim ini,” kata Rudy Susmanto.

Pada kesempatan tersebut, Politisi Gerindra itu berjanji akan mengagendakan pertemuan khusus dengan managemen Persikabo dalam waktu dekat.

“Insya Allah pekan ini saya akan bertemu dengan managemen Persikabo, ini sebagai bentuk dukungan saya sebagai warga Kabupaten Bogor kepada skuad Persikabo,” ungkapnya.

Baca Juga :  Cabup Bogor Rudy Susmanto Janji Perhatikan Purnawirawan dan Veteran

Selain itu, dirinya juga berjanji akan segera memfasilitasi agar Persikabo bisa kembali menggunakan mess PUSDAI yang saat ini dikelola oleh BPIC (Badan Pengelola Islamic Center) Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyempatkan diri untuk sedikit berbincang bincang dengan Abdul Bahar Lestaluhu (ABL) selaku Koordinatot Lapangan Stadion Mini Cibinong.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Pemkab Bogor Sinergi dengan Ahli, Tingkatkan Produktivitas Bidang Pertanian

Dalam bincang tersebut, dirinya menanyakan beberapa hal terkait anggaran pemeliharaan Stadion Min Cibinong atau Stadion Persikabo.

Kepada ABL dirinya, menanyakan, sesuai standar PSSI ada beberapa item yang harus dilakukan saat revitalisasi Stadion Mini Persikabo supaya bisa menjadi Home Base Persikabo.

“Kami tentu akan mendorong supaya Stadion Mini Persikabo bisa memenuhi standar sebagai stadion yang bisa menggelar laga resmi Liga 2 atau Liga1,” jelasnya. ***