Keluarga Korban Perampokan Sadis Di Pamijahan, Minta pelaku Segara Ditangkap

0

NARASITODAY.COMKeluarga korban perampokan sadis di Kampung Cimayangsari, Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, minta pihak kepolisian segara tangkap pelaku.

Menurut Dedi kelurga korban perampokan, saat ini kondisi korban selamat dari kejadian tersebut berangsur membaik dan tengah mendapatkan perawatan medis di RSUD Leuwiliang.

Baca Juga :  Truk Evergreen Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Gunung Putri, Begini Penampakkan

“Alhamdulillah kondisi teteh saya kondisinya saat ini sudah membaik. Saat ini sudah sadar dan sudah bisa berbicara lagi,” ungkapnya, Minggu 21 September, 2024.

Ia mengatakan, pihak keluarga menyerhakan semua perkara naas tersebut kepada pihak kepolisian.

Baca Juga :  Ini Doa yang Dibaca Rasulullah SAW Saat Sahur Agar Dapat Hikmahnya

“Saat ini pihak keluarga menunggu hasil dari pihak berwajib dan kita semua menyerahkan kepada pihak kepolisian,” paparnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan, Haris sehari-hari bekerja sebagi Grab Car dan bisnis jual-beli kendaraan bekas, menjadi korban jiwa dari kejadian tersebut.

Baca Juga :  Semarak Ramadhan Berbagi Kebahagiaan, DPK KNPI Leuwiliang Bersama Rumah Harapan GenRe Giat Bukber dan Santunan Anak Yatim

“Korban ini ngegrab sama jual beli motor mobil bekas,” ujarnya.

Pihak kelurga juga berharap agar pelaku segara ditangkap dan diberikan hukuman setimpal.

“Berharap kasus ini segera tuntas dan pihak pelaku di hukum dengan seberat-beratnya. Agar kondisi korban cepat tenang,” tuntasnya – (Man)