Real Madrid Hancurkan Espanyol Dengan Skor 4-1 Dalam Laga Menegangkan

0
Ilustrasi gambar real madrid

NARASITODAY.COMReal Madrid meraih kemenangan dengan pesta gol 4-1 atas Espanyol dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu, 21 September 2024. 

Los Blancos tampil domain sepanjang  laga, menunjukkan kualitas permainan yang luar biasa dan menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. 

Gol pertama dicetak oleh Vinicius Junior yang berhasil memanfaatkan umpan matang dari Karim Benzema, membuka keunggulan bagi tim tuan rumah.

Baca Juga :  Tumpukan Puluhan Ton Sampah Ditemukan Polisi di Bantaran Sungai Cisadane

Tak lama setelah itu, Karim Benzema sendiri menambah keunggulan gol kedua melalui tendangan bebas yang indah, yang membuat para penggemar bersorak gembira. 

Madrid baru benar-benar bisa mendapatkan gol di menit ke-58. Dani Carvajal membuka rangkaian gol anak asuh Carlo Ancelotti, dan mengubah skor menjadi 1-1.

Tekanan bertubi Madrid membuat mereka bisa berbalik unggul menjadi 2-1 di menit ke-75 lewat gol Rodrygo. Vinicius Junior memperbesar keunggulan menjadi 3-1 tiga menit berselang.

Baca Juga :  Jaro Ade Didoakan Jadi Wakil Bupati Bogor Oleh Masyarakat Korban Bencana Alam Cibungbulang

Pesta Madrid akhirnya ditutup Kylian Mbappe di menit ke-90. Striker Prancis itu memastikan timnya menang 4-1 lewat gol penaltinya ke gawang Espanyol.

Hasil ini membuat Real Madrid mengemas 14 poin dari 6 laga, dan sementara bertengger di peringkat 2 klasemen Liga Spanyol. Sementara Espanyol tertahan di peringkat 13 dengan 7 poin.

Baca Juga :  Tumpukan Sampah di Sungai Proyek Desa Cihideung Ilir Timbulkan Kekumuhan dan Bau Tak Sedap

Susunan Pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois, Eder Militao, Aurelien Tchouameni, Fran Garcia, Dani Carvajal, Federico Valverde, Jude Bellingham, Luka Modric, Arda Guler, Rodrygo, Kylian Mbappe

Espanyol: Joan Garcia, Marash Kumbulla, Leandro Cabrera, Omar El Hilali, Carlos Romero, Álvaro Tajero, Pol Lozano, Alex Kai, Jofre Carreras, Javier Puado, Walid Cheddira. ***