Hana Saraswati dan Justin Harijawan Gelar Pernikahan Resmi, Dikelilingi Cerita Dan Dukungan Dari Orang Terdekat

0
Ilustrasi Hana Saraswati dan Justin Harijawan

NARASITODAY.COMHana Saraswati dan Justin Harijawan resmi menikah pada Sabtu, 21 September 2024, Dalam sebuah proses akad nikah yang berlangsung intim di The Imperium, Jakarta Selatan. 

Dalam momen bahagian tersebut, Hana tampil anggun dengan mengenakan kebaya brokat putih yang sederhana, sementara Justin mengenakan beskap putih dengan kain batik.

Baca Juga :  Masyarakat Tajurhalang Mengikuti Praktik Penyembelihan Hewan Qurban

 Keduanya terlihat sangat bahagia dan saling berjanji untuk membangun rumah tangga bersama setelah enam tahun berpacaran.

Acara pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat keduanya, dipenuhi dengan cinta dan dukungan yang tak terhingga. walaupun ada beberapa teman yang tidak bisa hadir dalam acara pernikahannya.

Baca Juga :  Tasyakuran Harlah Ansor ke-90 Tahun, GP Ansor Kota Bogor Komitmen Tingkatkan SDM Pemuda

Dalam acara pernikahan ini juga diwarnai dengan hiburan yang menyenangkan, mulai dari penampilan musik hingga menampilkan tarian tradisional yang menampilkan kebudayaan Indonesia.

Mereka berdua berharap dapat membangun rumah tangga yang penuh cinta,kepercayaan, dan kerja sama, serta terus mendukung satu sama lain dalam kehidupan mereka.***  

Baca Juga :  Jalan Kiarapandak - Kiarasari Rusak Parah dan Kembali Menelan Korban, Netizen Sindir Bupati dan Dewan di Media Sosial