Aliando Syarief Mengubah Gaya: Setelan Pabrik Bikin Penampilannya Terlihat Takjub dan Menarik

0
Ilustrasi aliando syarief

NARASITODAY.COMAliando Syarief, aktor terkenal Indonesia, telah mengubah gaya penampilannya dengan kembali ke setelan pabrik, yang membuat netizen terkesan dan takjub. 

Dalam penampilan barunya, Aliando terlihat lebih langsing dan ganteng, mengenakan t-shirt biru dongker bertuliskan “Laut Tengah” saat mempromosikan film terbarunya, “Laut Tengah.” Penampilan ini sangat berbeda dengan sebelumnya, ketika Aliando terlihat gemuk dengan berat badan mencapai 90 kilogram.

Baca Juga :  Geger! Pria Asal Gunung Putri Ditemukan Meninggal di Rumahnya dengan Kondisi Membusuk

Banyak yang menyoroti sosok Aliando yang disebut kembali ke setelah pabrik. Sebelumnya bintang sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” itu terlihat gemuk dengan berat badan mencapai 90 kilogram.

“Ini aja belum sepenuhnya, nanti kalau benar-benar berubah jadi kurus pasti era Digo muncul lagi,” sahut akun @sob***. 

Baca Juga :  Mengenal 10 Khasiat Sayur Genjer bagi Kesehatan Tubuh

Sejak kembali dari hiatusnya, berat badan Aliando bisa dibilang belum stabil. Aktor yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu memang baru pulih dari gangguan OCD yang dideritanya. 

Dengan kembali ke setelan pabrik, Aliando menunjukkan keseriusannya dalam mengubah gaya hidup dan penampilannya, yang membuatnya terlihat lebih menarik dan takjub bagi banyak orang. ***

Baca Juga :  Dikta Wicaksono Menciptakan Sensasi dengan Judul 'Harta Karun Indonesia' untuk Prilly Latuconsina