Duma Riris dan Judika Mengumumkan Jenis Kelamin Anak Ketiga di Hari Ultahnya dengan Gaya Unik

0
Ilustrasi Duma Riris dan Judika

NARASITODAY.COMDuma Riris dan Judika mengumumkan jenis kelamin anak ketiga mereka di hari ulang tahun Duma Riris yang ke-41 dengan gaya unik yang sangat istimewa. Acara gender reveal ini tidak hanya menandai persalinan anak ketiga mereka, tetapi juga menjadi perayaan ulang tahun Duma Riris

Duma Riris terlihat cantik dalam balutan gaun renda bunga-bunga lengan panjang warna putih, sementara Judika mengenakan kemeja dengan paduan warna biru dan merah muda. Momen ini dipenuhi dengan kebahagiaan, terlihat dari wajah Judika dan Duma Riris yang bahagia dan tertawa saat Judika mencium perut Duma yang kian membesar.

Baca Juga :  Gerakan Pasar Murah Klapanunggal Tuai Pujian, Pusat Akui Sukses Tekan Inflasi

Bahkan dua anak mereka yakni Cleo dan Judeo juga kelihatan bahagia akan punya adik. Dari momen gender reveal tersebut, diketahui jika calon anak ketiga Duma Riris dan Judika akan berjenis kelamin laki-laki. 

Baca Juga :  Gerakan Orang Tua Asuh Bagi Anak Stunting dan Ibu Hamil, RSUD Leuwiliang Sambangi Ibu Hamil

“Dear semua sahabat dan keluargaku. Terima kasih telah datang ke pesta ulang tahunku dan pesta gender reveal bayiku. Senang rasanya menerima begitu banyak ucapan selamat ulang tahun dan doa,” kata Duma Riris dalam bahasa Inggris di unggahan videonya.

“Happy birthday Istriku @duma_riris. Ultah tahun ini spesial sekali karena selain bertambah umur akan bertambah juga seorang anak yang Tuhan percayakan dan anugrahkan buat kita,” tulis Judika di Instagram pribadinya belum lama ini.

Baca Juga :  Program Peduli Marbot, Calon Bupati Bogor Jaro Ade : Kita Beri Insentif Lebih dan Umroh

Sontak netizen dan rekan artis membanjiri kolom komentar Duma Riris dan Judika dengan doa dan ucapan selamat. Terutama mereka mendoakan semoga persalinan Duma nanti berjalan lancar. 

“Selamat abangku,” komentar komedian Sule. 

acara gender reveal ini menjadi momen yang sangat berkesan bagi pasangan selebriti ini.***